Monday, September 3, 2012

Latar Belakang Perang Dunia I, II, dan ke III


Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan tsar rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama kristiani. Perbedaan antara kekaisaran inggris dan jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.
Perang Dunia 1


Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan kristiani.

Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.