Friday, April 29, 2011

Mencari cinta ke-2

emh..mm

Cinta ke dua, tak kan sama dengan cinta pertama..

Berarti cinta nya uda bekas alias second..

"Menganggap masa lalu & menatap ke masa depan dengan seseorang yang akan mengisi hidup..."

emh. .hm. .
Ibarat hape, walawpun kita uda punya hape baru, kan tak ada salah nya masih menyimpan hape lama, ,

"Dia saja tak memberi harapan walaupun sebesar daon kelor atau lubang jarum"

ehm,emh??
nasib seseorang tak ada yang tau, setiap orang pasti punya keberuntungan masing-masing,,

"kalau dikompor-kompori tentang si tittT dengan temen, anggap saja angin lalu"

emhm..mM
bukan ngompori, tapi cuma mensuport, memotivasi,,

Sori ya, kalau ada pihak-pihak yang komen nya aku kritik, mahasiswa kan harus berpikir kritis,

jangan ada yang marah ya, kita semua kan bersaudara,

yowh gak. . .

Optimis : YES
Pesimis : NO

haha
cak iyo nian,
Fredrik Bachdim
sikok ni
ta yo ta idak ugoh

akhir catatan ada sebuah bait kata :

Walaupun dunia mengatakan ini semua hanyalah harapan kosong yang tak berguna & sia-sia,
mengatakan kau tak pernah memberi kesempatan lagi pada ku,
namun
Cinta adalah pilihan, & aku telah memutuskan untuk memilih mu menjadi cahaya di hatiku, menemani hingga waktu mengakhiri semua nya..

&

Maafkan aku bila selalu berharap kau dapat kembali,,

Rasa ini yang membuat aku ragu mengganti posisi mu dengan diri yang lain,,,

kau harus tau, ini hanya lah untuk sekedar menjaga cinta ku pada mu,, menjadi CINTA yang ABADI..

Aku Rindu Sosok "S"

Aku Rindu Sosok "S"

Aku tak tahu kenapa hidup terasa begitu sulit untuk aku lalui,

kerikil tajam yang menyucuk pada ke-2 kakiku,

dinginnya hati, saat kau tak ada,

tak terhitung waktu saat aku hanya berjalan bersama waktu,
mencari sedikit jejak dari kepergian mu saat itu,

Setiap malam aku selalu berdoa untuk mu, berharap yang terbaiklah yang akan kau dapatkan.

Aku tak pernah bisa melepas bayang mu dalam hidup ku,
karena kau begitu nyata menerangi setiap gelap mimpiku,

aku masih ingat saat kau ada di sampingku, saat aku melihat indahnya cinta yang kau pancarkan dari mata mu, dan aku juga merasakan tulusnya kasih sayang saat aku dan kau ada di waktu yang sama.

Aku tahu aku hanyalah setitik hitam diantara terangnya cahaya yang mengitarimu..
dan mungkin sekarang kau telah mendapatkan segala yang tak pernah aku berikan.

Aku percaya, suatu saat aku akan temukan cahaya yang sepertimu, walau itu bukanlah dirimu..

Melupakanmu adalah hal tersulit bagi ku,

semoga di malam ini di manapun kau berada, aku berharap ingatlah aku yang pernah ada dalam kehidupan mu..

Miss you


Sahabat Lama

Hari ini aku baru yakin, seharusnya dari dulu aku menyesalkan telah pernah menjadikan mu sebagai sahabat terbaik aku.

Karna

di Saat aku ada di antara angin,
kau merebut nya dari ku,
di Saat aku ada di langit,
kau pun merebut nya,
Begitu pun saat aku ada di antara api,
kau juga melakukan hal yang sama.

Semua yang ingin ku raih terbang bersamamu.

Saat aku hanya bisa berjalan, namun kau dapat berlari meraih nya.
Aku akui langkah ku sangat lamban & tak ter arah,
aku buta. & Tak dapat mempertahankan hal yang harus aku pertahankan.

Memang tak mungkin aku tak menegur mu lagi, karna orang bilang, kita harus pandai menyembunyikan perasaan.
Walau rasa itu begitu benci atau dendam, namun tak selayak nya dunia mengetahui.

Dan mulai 13 juli 2010 aku akan mulai membencimu selamanya, dan ku sesalkan telah mempercayai mu begitu besar hingga kau menghunuskan pedang tepat di punggungku.


Mengapa Jomblo Aneh


Kenapa pulak "jomblo" itu diidentikan dengan sesuatu yang aneh.
Kenapa pulak "jomblo" itu sering diejek manusia yang tidak normal.
Kayaknya "jomblo" itu di cap lebih hina dari seorang maling sendal di warnet.
Malunya lebih besar ketimbang koruptor yang ditangkap KPK.

Apakah semua kemauan bisa dipaksakan...???

Kan tidak semua keinginan bisa digapai.
Ada hal-hal yang memerlukan waktu untuk menunggu.
Dibalik itu semua, secercah harapan masih ada kok.

Tuhan masih peduli kepada hamba-hambanya yang masih sendiri.
Di saat aku berjalan sendiri, kasihNya padaku terasa dekat dan hangat.
Semua yang terjadi pasti bagian dari rencana-Nya.
Tuhan tau segala pergumulan yang dihadapi umatNya,

Allah mendengar keluh kesah yang disampaikan padaNya lewat doa di malam hari. Rencanya-Nya tak terbatas apa yang dipikirkan manusia.
Roh Kudus slalu memberikan kesejukan dalam setiap penantian untuk bersabar.

Apa yang aku alami kini mungkin sulit untuk dimengerti, tapi satu hal yang aku tanam di dalam hati : "Memang terkadang aku tidak memperoleh apa yang aku inginkan, namun aku mendapatkan segala yang aku butuhkan".
Tuhan memang sangat baik.
Tangan Tuhan Allah sedang bekerja.
Ia akan membuat sebuah karya indah "Pelangi di masa depanku".
Amen..



"Jomblo" adalah sebuah status yang penuh kebebasan, bukan sebuah nasib yang menyedihkan. "jomblo" adalah status yang jauh dari kemaksiatan.
"Jomblo" itu adalah ketenangan dan bukan manusia pecundang.

Jadi,,, "Jomblo" hanyalah makhluk Tuhan yang masih belum diberikan "pasangan".

:-)

sms siapa ini

Tiap malam aku kangen terus dengan mu, entah lah sejak penolakan itu sejujur nya rasa itu masih ada,
emang aku salah masih menyimpan perasaan itu tapi sejak terbaca catatan "S" mu itu aku tau semua rasa ini tak kan pernah terbalas & harus aku buang,
siapa pun S itu aku doain kamu berjodoh,

tujuan utama aku dekati mu dengan cewek biar kamu jadian & rasa itu bisa hilang dari aku,
tapi misi itu sudah gagal termasuk buat kau baikan dengan kawan lama mu,
cara yang tepat ya cuma ini kita ketemu & smsan 3tahun lagi,
sesuatu yang terbaik sudah di siapin Tuhan untuk aku walau pun bukan dengan mu.

3 tahun lagi kita ketemu kalau no aku sudah tak aktif kau tau rumah kami,
aku mau ketemu mu 3 tahun lagi sudah jadi dosen & sudah lanjutin S2 di amerika, :)
3 tahun lagi pun doain kami sudah jadi PNS & aku sudah jadi cewek iya nian yoh >,< biar bisa mencari cowok yang hati nya kayak mu,

ini mau aku buat catatan tapi kalau lewat hape cuma bisa terbuat setengah jadi enak langsung kirim ke orang nya,
kalau mau posting ini di catatan mu tak pa po juga, kalau pun di hapus ya hak mu T.T,
yang penting ingatin aku 3 tahun lagi ya, jangan lupain aku.


Ten_kyu buat doa mu, tapi aku tau kok kalian berdua sama, kalian berdua sama-sama punya dendam ke aku,,
apapun itu
what ever lah..
Kita jalani jalan kita masing-masing tanpa saling mengganggu lagi..

(jojo)

Benci Mantan Sahabat 2

Buat SAHABAT kepompong yang dulu sangat aku percaya.
Aku bilang bae sama kau :
"kau tak akan pernah bisa buat aku kayak kau, merasakan apa yang kau RASAKAN (membenci cinta)."
Karna sampai kapan pun, aku akan selamanya menghargai wanita..
Sama seperti aku menghargai ibu &kakak ku..
Aku tak ingin merusak atau pun mencuri KESUCIAN seorang wanita..

Aku tak menyesal telah menjadikan mu sebagai sahabat terbaik ku.
Namun aku sangat menyesalkan memprcayai mu begitu DALAM, hingga aku terhanyut dengan NIATMU yang ingin menghancurkn aku..

Aku tak tau apa salah aku sampai kau kau melakukan itu semua ke aku, kalau memang aku ada salah sama kau, aku minta MAAF.
Tapi aku rasa kau sudah kelewatan. Tak selamanya kau bisa melakukan semua yang kau lakukan, suatu saat nanti kau pasti merasakan apa yang sudah kau lakukan..
Karna
Roda dunia itu berputar. Tunggu tanggal mainnya ketika kau kena KARMA.
Karna alkitab mengatakan apa yang kau tanam akan kau tuai . .

Biar kau bisa merasakan betapa sakitnya ditusuk dari belakang !!!
&
aku berharap banget kau baca ini...
Karna aku yakin kau sebenar nya masih punya cinta yang tulus buat cewek yang kau SAYANG !!!

Sorry My Best Friend

Ini lah takdir dari kenyataan. Tak semua bisa seperti harapan,
terkadang kita harus menunggu ataupun berlapang dada menerima kenyataan kita tak bisa memiliki,
Namun percayalah semua akan indah pada waktu nya, aku tak tau kenapa semua jadi seperti ini.
Semoga kau temukan yang lebih baik & yang tulus mencintaimu

Jangan kau teteskan lagi air matamu, biarkan lah semua berlalu.
Karna bila kau menangis aku pun ikut bersedih, merasakan apa yang kau rasakan.
Ukirlah sebuah senyuman di wajah manismu.

Terakhir,
aku minta maaf
bila aku mungkin telah melukai,
tak ada sedikit pun niat untuk menyakiti, aku hanya tak ingin kau lebih terluka di hari nanti saat kau tau hal yang belum kau tau
Coba sekali-sekali dengeri lagu Armada ku ingin setia. Keren tuh

& aku tak mungkin & tak akan mau memaafkan teman lamaku.
Dia adalah duri yang masih tertancap dalam setiap luka masa laluku.
Mungkin terkadang aku tak percaya dengan omongan mu,
aku hanya tak ingin jatuh di lubang yang sama, seperti yang sering dia lakukan dulu ke aku.

& jujur aku tak percaya lagi yang nama nya sahabat.
Sahabat dekat itu tak lebih dari benalu, tak lebih dari kotoran, ataupun sampah. Sahabat hanya beda tipis sama musuh,
Ten_kyu
My best friend
jojo

Kejar lah impian mu

Mungkin sekarang pastinya kamu sudah jadi calon ibu bidan yang cantik, seperti yang dulu kau cita-citakan.
Sosok yang akan sangat berjasa buat orang lain, aku tau hatimu sangat baik & tulus. Bila di dekat mu aku merasa damai & hangat. Layaknya seorang ibu yang menyayangi anak nya. Kau dapat mengerti apa yang aku inginkan dan kau juga paham saat aku merasa sedih atau marah. Kau membujuk dan mengajakku untuk tersenyum.
Sungguh bahagianya aku saat dulu bersamamu. Andai itu bisa terulang kembali.

Aku tak tahu kenapa aku masih kangen sama kamu. Walaupun sudah 4 tahun lebih aku tak melihat kamu lagi.

Aku tak berani untuk bertanya pada temanmu, karena aku tak ingin kau merasa terusik. Aku berpura-pura tegar, namun sebenarnya aku rapuh tanpa mu.
Sering aku berharap dapat bertemu kembali, cukup hanya melihat wajah mu, matamu yang dulu.

Aku tahu mungkin semua yang telah aku tulis, kau tak pernah membacanya. Namun aku berharap suatu saat nanti, kau mau membaca semua tulisan ini, dan sedikit kau pahami perasaan yang selama ini ada dalam lubuk hatiku.
"S"

Monday, April 4, 2011

You are my first story

Aku tak tau kenapa hidup terasa begitu sulit untuk aku lalui,

kerikil tajam yang menyucuk pada ke-2 kakiku,

dingin nya hati, saat u tak ada,

tak terhitung waktu saat aku hanya berjalan bersama waktu,
mencari sedikit jejak dari kepergian mu saat itu,

Setiap malam ku selalu berdoa untuk mu, berharap yang terbaik lah yang akan kau dapat kan.

Aku tak pernah bisa melepas bayang mu dalam hidup ku,
karena kau begitu nyata menerangi setiap gelap mimpiku,

aku masih ingat saat kau ada di sampingku, saat aku melihat indahnya cinta yang kau pancarkan dari mata mu, dan aku juga merasakan tulusnya sayang saat aku dan kau ada di waktu yang sama.

Aku tahu aku hanyalah setitik hitam diantara terangnya cahaya yang mengitarimu..
dan mungkin sekarang kau telah mendapatkan segala yang tak pernah aku berikan.

Aku percaya, suatu saat aku akan temukan cahaya yang sepertimu, walau itu bukan lah dirimu..

Melupakanmu adalah hal tersulit bagi ku,

semoga malam ini di manapun kau berada, aku berharap ingatlah aku yang pernah ada..

Miss you

aku tak akan pernah melupakan mu

Tuhan, aku tidak menyesalkan masalah yang datang bertubi-tubi.
Tapi 1 hal yang aku minta,
aku pengen ada tempat aku curhat,
tempat berbagi sedih dan tawa..
Aku rindu akan kasih sayang..
Aku ingin sekali mencintai dan dicintai..
Cinta yang tak hanya dari keluarga..
Walaupun kasih yang besar adalah kasih keluarga,
namun aku butuh kasih yang lain.

Dan lagi-lagi..
Setiap aku merasakan kesedihan,
aku selalu kembali ingat padanya..
cuma dia yang terlintas di pikiran ku..

Tuhan,
izin kan lah aku merasakan kasih sayang sebelum aku meninggalkan dunia ini,
sebelum aku menutup mata buat selama-lamanya.
Berikanlah aku pasangan yang benar-benar menyayangiku,
dan aku berharap wanita itu adalah dia..

jika itu memang yang terbaik, maka pasti Tuhan akan memberikannya untuk aku..

Aku masih ingat, saat aku, dia, "k"(sahabat aku dulu), dan temannya si dia..
Kami merayakan ultah temannya dia, dirumah temannya..

Ada cerita memalukan disaat itu,
ibunya teman dia bertanya kepada aku : "boru apa?"
lalu aku jawab : "boru tompul"
padahal kan seharusnya marga tompul,
bukan boru tompul,
sama-sama bodoh..
Semua yang ada disitu jadi tertawa.. Malu sekali aku waktu itu..

Aku juga masih ingat waktu itu dia bilang : "tunggu dulu di sini ya" ,
dia mau pergi sebentar..
Disitu aku merasa tersentuh kok dia perhatian..
Kan seharusnya kalau dia mau pergi, ya tinggal pergi saja, tidak perlu kasih tahu ke aku..
Memang dulu dia baik ke aku..
itu yang membuat aku berpikiran bodoh,
mengganggap lebih dari kebaikan yang da iberikan..
Di situ lah aku merasakan 2 perasaan yang saling bertolak belakang..
Aku merasakan kebahagiaan, disaat aku harus berlapang dada menerima kenyataan..
Aku tak lebih di matanya..
dan aku juga masih ingat,
disaat itu aku mengutarakan perasaan aku kepadanya..
Aku bawa dia ke tempat yang agak remang-remang dan lumayan sepi..
Di situ dengan bodoh dan lugunya aku mengungkapkan perasaan..
Aku si muka tebal yang walaupun sering ditolak tapi aku masih saja dengan beraninya nembak cewek lagi..

Aku merasa seolah-olah akan diterima, aku katakan : "aku sebenarnya suka kamu, aku ingin jadi pacar kamu"
haha dasar pria bodoh..
Melakukan kesalahan yang sama..
tanpa bisa menginstropeksi diri sendiri..
"cinta butuh proses"
dan
hal yang paling menyakitkan adalah :
"Cinta tak selamanya harus memiliki, ada kalanya cinta adalah bahagia melihat dirinya bahagia dengan orang yang ia pilih."

Disaat dimana orang yang begitu kita cintai, harus kita relakan dimiliki oleh orang yang lebih pantas untuk mengisi setiap ruang dalam hatinya..

Dia tidak tahu apa yang aku rasakan setelah hari itu..
Kekecewaan dan rasa bersalah selalu menghantui aku.
dan aku jadi membenci diri ku sendiri.
Dia juga pasti tidak tahu begitu rapuhnya aku menyimpan rasa kekecewaan ini untuk waktu yang lama.

Aku masih ingat lagu yang mengingat kan aku padanya "Tinggal Kenangan" Gaby.
Liriknya mengisahkan kerinduan kepada orang yang dicintai yang telah pergi....
Sama seperti aku saat ini, yang berharap bertemu lagi dengannya.