<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Mengapa Jomblo Aneh

Friday, April 29, 2011

Mengapa Jomblo Aneh


Kenapa pulak "jomblo" itu diidentikan dengan sesuatu yang aneh.
Kenapa pulak "jomblo" itu sering diejek manusia yang tidak normal.
Kayaknya "jomblo" itu di cap lebih hina dari seorang maling sendal di warnet.
Malunya lebih besar ketimbang koruptor yang ditangkap KPK.

Apakah semua kemauan bisa dipaksakan...???

Kan tidak semua keinginan bisa digapai.
Ada hal-hal yang memerlukan waktu untuk menunggu.
Dibalik itu semua, secercah harapan masih ada kok.

Tuhan masih peduli kepada hamba-hambanya yang masih sendiri.
Di saat aku berjalan sendiri, kasihNya padaku terasa dekat dan hangat.
Semua yang terjadi pasti bagian dari rencana-Nya.
Tuhan tau segala pergumulan yang dihadapi umatNya,

Allah mendengar keluh kesah yang disampaikan padaNya lewat doa di malam hari. Rencanya-Nya tak terbatas apa yang dipikirkan manusia.
Roh Kudus slalu memberikan kesejukan dalam setiap penantian untuk bersabar.

Apa yang aku alami kini mungkin sulit untuk dimengerti, tapi satu hal yang aku tanam di dalam hati : "Memang terkadang aku tidak memperoleh apa yang aku inginkan, namun aku mendapatkan segala yang aku butuhkan".
Tuhan memang sangat baik.
Tangan Tuhan Allah sedang bekerja.
Ia akan membuat sebuah karya indah "Pelangi di masa depanku".
Amen..



"Jomblo" adalah sebuah status yang penuh kebebasan, bukan sebuah nasib yang menyedihkan. "jomblo" adalah status yang jauh dari kemaksiatan.
"Jomblo" itu adalah ketenangan dan bukan manusia pecundang.

Jadi,,, "Jomblo" hanyalah makhluk Tuhan yang masih belum diberikan "pasangan".

:-)

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.