<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sahabat Lama

Friday, April 29, 2011

Sahabat Lama

Hari ini aku baru yakin, seharusnya dari dulu aku menyesalkan telah pernah menjadikan mu sebagai sahabat terbaik aku.

Karna

di Saat aku ada di antara angin,
kau merebut nya dari ku,
di Saat aku ada di langit,
kau pun merebut nya,
Begitu pun saat aku ada di antara api,
kau juga melakukan hal yang sama.

Semua yang ingin ku raih terbang bersamamu.

Saat aku hanya bisa berjalan, namun kau dapat berlari meraih nya.
Aku akui langkah ku sangat lamban & tak ter arah,
aku buta. & Tak dapat mempertahankan hal yang harus aku pertahankan.

Memang tak mungkin aku tak menegur mu lagi, karna orang bilang, kita harus pandai menyembunyikan perasaan.
Walau rasa itu begitu benci atau dendam, namun tak selayak nya dunia mengetahui.

Dan mulai 13 juli 2010 aku akan mulai membencimu selamanya, dan ku sesalkan telah mempercayai mu begitu besar hingga kau menghunuskan pedang tepat di punggungku.


No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.