<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Benci Mantan Sahabat 2

Friday, April 29, 2011

Benci Mantan Sahabat 2

Buat SAHABAT kepompong yang dulu sangat aku percaya.
Aku bilang bae sama kau :
"kau tak akan pernah bisa buat aku kayak kau, merasakan apa yang kau RASAKAN (membenci cinta)."
Karna sampai kapan pun, aku akan selamanya menghargai wanita..
Sama seperti aku menghargai ibu &kakak ku..
Aku tak ingin merusak atau pun mencuri KESUCIAN seorang wanita..

Aku tak menyesal telah menjadikan mu sebagai sahabat terbaik ku.
Namun aku sangat menyesalkan memprcayai mu begitu DALAM, hingga aku terhanyut dengan NIATMU yang ingin menghancurkn aku..

Aku tak tau apa salah aku sampai kau kau melakukan itu semua ke aku, kalau memang aku ada salah sama kau, aku minta MAAF.
Tapi aku rasa kau sudah kelewatan. Tak selamanya kau bisa melakukan semua yang kau lakukan, suatu saat nanti kau pasti merasakan apa yang sudah kau lakukan..
Karna
Roda dunia itu berputar. Tunggu tanggal mainnya ketika kau kena KARMA.
Karna alkitab mengatakan apa yang kau tanam akan kau tuai . .

Biar kau bisa merasakan betapa sakitnya ditusuk dari belakang !!!
&
aku berharap banget kau baca ini...
Karna aku yakin kau sebenar nya masih punya cinta yang tulus buat cewek yang kau SAYANG !!!

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.