<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: sms siapa ini

Friday, April 29, 2011

sms siapa ini

Tiap malam aku kangen terus dengan mu, entah lah sejak penolakan itu sejujur nya rasa itu masih ada,
emang aku salah masih menyimpan perasaan itu tapi sejak terbaca catatan "S" mu itu aku tau semua rasa ini tak kan pernah terbalas & harus aku buang,
siapa pun S itu aku doain kamu berjodoh,

tujuan utama aku dekati mu dengan cewek biar kamu jadian & rasa itu bisa hilang dari aku,
tapi misi itu sudah gagal termasuk buat kau baikan dengan kawan lama mu,
cara yang tepat ya cuma ini kita ketemu & smsan 3tahun lagi,
sesuatu yang terbaik sudah di siapin Tuhan untuk aku walau pun bukan dengan mu.

3 tahun lagi kita ketemu kalau no aku sudah tak aktif kau tau rumah kami,
aku mau ketemu mu 3 tahun lagi sudah jadi dosen & sudah lanjutin S2 di amerika, :)
3 tahun lagi pun doain kami sudah jadi PNS & aku sudah jadi cewek iya nian yoh >,< biar bisa mencari cowok yang hati nya kayak mu,

ini mau aku buat catatan tapi kalau lewat hape cuma bisa terbuat setengah jadi enak langsung kirim ke orang nya,
kalau mau posting ini di catatan mu tak pa po juga, kalau pun di hapus ya hak mu T.T,
yang penting ingatin aku 3 tahun lagi ya, jangan lupain aku.


Ten_kyu buat doa mu, tapi aku tau kok kalian berdua sama, kalian berdua sama-sama punya dendam ke aku,,
apapun itu
what ever lah..
Kita jalani jalan kita masing-masing tanpa saling mengganggu lagi..

(jojo)

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.