<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Rindu Sosok "S"

Friday, April 29, 2011

Aku Rindu Sosok "S"

Aku Rindu Sosok "S"

Aku tak tahu kenapa hidup terasa begitu sulit untuk aku lalui,

kerikil tajam yang menyucuk pada ke-2 kakiku,

dinginnya hati, saat kau tak ada,

tak terhitung waktu saat aku hanya berjalan bersama waktu,
mencari sedikit jejak dari kepergian mu saat itu,

Setiap malam aku selalu berdoa untuk mu, berharap yang terbaiklah yang akan kau dapatkan.

Aku tak pernah bisa melepas bayang mu dalam hidup ku,
karena kau begitu nyata menerangi setiap gelap mimpiku,

aku masih ingat saat kau ada di sampingku, saat aku melihat indahnya cinta yang kau pancarkan dari mata mu, dan aku juga merasakan tulusnya kasih sayang saat aku dan kau ada di waktu yang sama.

Aku tahu aku hanyalah setitik hitam diantara terangnya cahaya yang mengitarimu..
dan mungkin sekarang kau telah mendapatkan segala yang tak pernah aku berikan.

Aku percaya, suatu saat aku akan temukan cahaya yang sepertimu, walau itu bukanlah dirimu..

Melupakanmu adalah hal tersulit bagi ku,

semoga di malam ini di manapun kau berada, aku berharap ingatlah aku yang pernah ada dalam kehidupan mu..

Miss you


No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.