<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sorry My Best Friend

Friday, April 29, 2011

Sorry My Best Friend

Ini lah takdir dari kenyataan. Tak semua bisa seperti harapan,
terkadang kita harus menunggu ataupun berlapang dada menerima kenyataan kita tak bisa memiliki,
Namun percayalah semua akan indah pada waktu nya, aku tak tau kenapa semua jadi seperti ini.
Semoga kau temukan yang lebih baik & yang tulus mencintaimu

Jangan kau teteskan lagi air matamu, biarkan lah semua berlalu.
Karna bila kau menangis aku pun ikut bersedih, merasakan apa yang kau rasakan.
Ukirlah sebuah senyuman di wajah manismu.

Terakhir,
aku minta maaf
bila aku mungkin telah melukai,
tak ada sedikit pun niat untuk menyakiti, aku hanya tak ingin kau lebih terluka di hari nanti saat kau tau hal yang belum kau tau
Coba sekali-sekali dengeri lagu Armada ku ingin setia. Keren tuh

& aku tak mungkin & tak akan mau memaafkan teman lamaku.
Dia adalah duri yang masih tertancap dalam setiap luka masa laluku.
Mungkin terkadang aku tak percaya dengan omongan mu,
aku hanya tak ingin jatuh di lubang yang sama, seperti yang sering dia lakukan dulu ke aku.

& jujur aku tak percaya lagi yang nama nya sahabat.
Sahabat dekat itu tak lebih dari benalu, tak lebih dari kotoran, ataupun sampah. Sahabat hanya beda tipis sama musuh,
Ten_kyu
My best friend
jojo

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.