<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: aku tak akan pernah melupakan mu

Monday, April 4, 2011

aku tak akan pernah melupakan mu

Tuhan, aku tidak menyesalkan masalah yang datang bertubi-tubi.
Tapi 1 hal yang aku minta,
aku pengen ada tempat aku curhat,
tempat berbagi sedih dan tawa..
Aku rindu akan kasih sayang..
Aku ingin sekali mencintai dan dicintai..
Cinta yang tak hanya dari keluarga..
Walaupun kasih yang besar adalah kasih keluarga,
namun aku butuh kasih yang lain.

Dan lagi-lagi..
Setiap aku merasakan kesedihan,
aku selalu kembali ingat padanya..
cuma dia yang terlintas di pikiran ku..

Tuhan,
izin kan lah aku merasakan kasih sayang sebelum aku meninggalkan dunia ini,
sebelum aku menutup mata buat selama-lamanya.
Berikanlah aku pasangan yang benar-benar menyayangiku,
dan aku berharap wanita itu adalah dia..

jika itu memang yang terbaik, maka pasti Tuhan akan memberikannya untuk aku..

Aku masih ingat, saat aku, dia, "k"(sahabat aku dulu), dan temannya si dia..
Kami merayakan ultah temannya dia, dirumah temannya..

Ada cerita memalukan disaat itu,
ibunya teman dia bertanya kepada aku : "boru apa?"
lalu aku jawab : "boru tompul"
padahal kan seharusnya marga tompul,
bukan boru tompul,
sama-sama bodoh..
Semua yang ada disitu jadi tertawa.. Malu sekali aku waktu itu..

Aku juga masih ingat waktu itu dia bilang : "tunggu dulu di sini ya" ,
dia mau pergi sebentar..
Disitu aku merasa tersentuh kok dia perhatian..
Kan seharusnya kalau dia mau pergi, ya tinggal pergi saja, tidak perlu kasih tahu ke aku..
Memang dulu dia baik ke aku..
itu yang membuat aku berpikiran bodoh,
mengganggap lebih dari kebaikan yang da iberikan..
Di situ lah aku merasakan 2 perasaan yang saling bertolak belakang..
Aku merasakan kebahagiaan, disaat aku harus berlapang dada menerima kenyataan..
Aku tak lebih di matanya..
dan aku juga masih ingat,
disaat itu aku mengutarakan perasaan aku kepadanya..
Aku bawa dia ke tempat yang agak remang-remang dan lumayan sepi..
Di situ dengan bodoh dan lugunya aku mengungkapkan perasaan..
Aku si muka tebal yang walaupun sering ditolak tapi aku masih saja dengan beraninya nembak cewek lagi..

Aku merasa seolah-olah akan diterima, aku katakan : "aku sebenarnya suka kamu, aku ingin jadi pacar kamu"
haha dasar pria bodoh..
Melakukan kesalahan yang sama..
tanpa bisa menginstropeksi diri sendiri..
"cinta butuh proses"
dan
hal yang paling menyakitkan adalah :
"Cinta tak selamanya harus memiliki, ada kalanya cinta adalah bahagia melihat dirinya bahagia dengan orang yang ia pilih."

Disaat dimana orang yang begitu kita cintai, harus kita relakan dimiliki oleh orang yang lebih pantas untuk mengisi setiap ruang dalam hatinya..

Dia tidak tahu apa yang aku rasakan setelah hari itu..
Kekecewaan dan rasa bersalah selalu menghantui aku.
dan aku jadi membenci diri ku sendiri.
Dia juga pasti tidak tahu begitu rapuhnya aku menyimpan rasa kekecewaan ini untuk waktu yang lama.

Aku masih ingat lagu yang mengingat kan aku padanya "Tinggal Kenangan" Gaby.
Liriknya mengisahkan kerinduan kepada orang yang dicintai yang telah pergi....
Sama seperti aku saat ini, yang berharap bertemu lagi dengannya.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.