<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Rasa Itu Muncul Kembali

Monday, June 6, 2011

Rasa Itu Muncul Kembali

Dimana aku diingatkan lagi kepada sesuatu yang tak sepantasnya aku ingat kembali,
sesuatu yang telah sejak lama telah aku lupakan.

Mengapa rasa itu harus muncul kembali,
setelah sekian lama aku mampu untuk memendamnya jauh terkubur dalam masa lalu.

Oh Tuhanku, pilu dan perihnya hati ini merasakan.

14 sebentar lagi akan datang, dimana manusia akan mengatakan rasa cinta kepada pasanganya.
Namun aku masih sendiri.
Aku tak punya materi yang berlimpah, aku juga tak punya status yang layak dibanggakan.
Namun aku adalah pria yang hanya punya 1 cinta tulus kepadanya.
1 Cinta yang ungkapkan 1ribu janji setia padanya.
1 Cinta yang mampu membuatnya bahagia dengan apa yang ku miliki seadanya..

Aku ingin sekali saja bisa memelukmu erat dalam gelapnya malam bersama bintang-bintang di langit.
dan mengecup bibirmu hangat di bawah cahaya bulan..
.
Ku luangkan waktu tuk menulis tentang hati dalam bentuk bait puisi.
Hati ini berkata bahwa sesungguhnya rasa itu masih ada, tak pernah pergi dan tak kan pernah terganti.
Meskipun kau dulu pernah melukai hati ini. Namun tak pernah sedikit pun hati ini membencimu.
Karna cinta adalah agung, cinta mampu memberikan kata maaf yang tulus.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.