<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: All i want is You

Monday, June 6, 2011

All i want is You

Kegelapan telah lama membutakan mata & hatiku..
Terperangkap dalam imajinasi.
Realita yang penuh dusta, cinta yang sering berbohong,
& cinta yang selalu berakhir dengan luka..

Selama ini kututup mata ini, agar aku tak melihat lagi cinta yang menitikan air mata,,
Sekarang aku ada diantara harapan & kenyataan,,
aku beranikan diri untuk membuka lembaran baru,,
ku alihkan hidupku, ke dunia peralihan mencari ruang untuk mendapatkan secercah cahaya mentari,
aku yang terus belajar memahami keadaan,,
meninggalkan masa lalu yang menyakitkan,, walau tak ada yang bisa memastikan kalau hasil nya akan berubah seperti yang diharapkan,,
Karna sering terjadi, apa yang tertulis di harapan, bertolak belakang dengan apa yang tertulis di kenyataan,,

aku hidup diantara perbedaan harapan & kenyataan,,
bagiku mencoba bertaruh adalah perkara mudah seperti judi,, tapi judi tak selalu akan menang,,
mendapatkan kekalahan adalah hal yang tersulit.
bagiku kekalahan adalah hal yang paling memalukan,,
orang paling aku benci pasti akan tertawa, merasa puas karna aku tak pernah bisa lebih baik dari nya,
Terasa berat bibirku tuk mengutarakan kata sayang,, tuk mengatakan keinginan mengenal dirimu lebih dekat,,
untuk mencoba mengisi bagian dari hatimu.
Mungkin dengan menulis, aku sudah mengutarakan sebagian yang semesti nya aku ungkapkan sejak lama.
Aku ingin kau berikan aku satu kesempatan untuk mencoba
aku mau berbagi waktu untuk mu, dengan sedikit kisah yang ingin ku lalui bersama,
akan aku nikmati setiap detik nya, karna mungkin ini hanya untuk satu kali,,
Bukti satu arti untuk sebuah kesetiaan cinta. Akan aku lakukan apa pun yang kau mau, hanya untuk membahagiakan dirimu,,
pujaan hatiku saat ini,,
aku tau dirimu tak kan mudah mempercayai nya,,
aku tau,, itu semua karna kau belum mengenal aku ,,
dan bisa kah kita saling mengenal sifat kita masing-masing,,

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.