<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Terimakasih Sahabat Mr.A

Monday, June 6, 2011

Terimakasih Sahabat Mr.A

Ada sahabat inisial "A" bilang ke aku : kenapa aku tak dekati saja si "bla bla bla (L)".
Kan dia manis, baik, jomblo pulak,, lalu dekat dengan kawan SMA kita dulu inisial "T".

Aku : "ya aku mau, tapi aku harus sadar diri dung."

A : "kenapa..?"

aku : "ya, dari sisi wajah, aku pas-pasan.
Pas-paan jelek nya.
Huft :-(
dari segi ekonomi, pas-pasan juga,
terakhir dari segi nasib,
juga pas-pasan."

A : "kau ganteng kok"

aku : "kau orang ke-2, setelah mama aku yang bilang aku ganteng" (tragis.com)
:'(

A : "kau itu lah dulu kenapa nyueki dia, padahal dia duluan yang sms kau"

aku : "aku bukan nyueki dia, kan dulu itu dia memang sms duluan, dia mengaku kawan nya teman kita si "T", tapi waktu itu aku tak percaya, aku kan tak kenal sama dia, aku kirai dia itu orang iseng, mau ngerjai aku, tak aku tanggapi (sok cuek gitu ckckck)"

A : "lalu...?"

Q : "lalu aku selidiki lah, rupa nya memang bener dia (bukan ngerjai), nah aku sms lagi, eh tak tau nya, nope dia tak aktif lagi (meleset kan, itu lah)..

A : "Kenapa tak minta tolong ke kawan kita "T"

aku : "(bingung.com).
Tapi kayak mana lah"
"karena begini :
1. ok lah dia yang sms duluan, tapi kan dia belum tentu dulu kenal aku, bisa saja dia cuma iseng-iseng doang.
2. Dia tak ada sinyal apa pun, kayak tak kenal begitu..
3. Bertaruh boleh-boleh saja, tapi kan harus melihat situasi kondisi dulu, mendukung atau tidak, ada sinyal atau tidak, tak mungkin lah langsung-langsung trobos..
4. Aku tak mau berfikir yang aneh-aneh. Realitas dung..
5. Sekarang ini belum moment yang pas, masih harus menunggu..

iya sih, tak boleh berpikiran pesimis.

Tapi aku sekarang belum pede, entar lah kalau aku sudah punya sesuatu yang bisa aku banggai (modal) moga7-moga aku bisa sukses,.. itu baru cowok keren..

#Iya kalau sukses, kalo tidak..#

aku : "Ya tetap berusaha, berdoa, & berserah kepada Tuhan sang Maha Pengasih.."

#Jangan kelamaan, entar diambil orang..#

aku : " kaLau kata orang, kalau jodoh tak akan pergi kemana, hehe"

#apakah tak malu, jomblo trus..?#

aku : "kenapa harus malu, jomblo bukan lah pencuri, lagipula aku sudah daftar di komunitas jojoba, jomblo-jomblo bahagia, lagipula kemarin aku uda memperpanjang masa aktif anggota ,,hehe.

Aku mau fokus dulu ke kulia,,, (Terbaik pasti akan Tuhan berikan, Tuhan kan menciptakan manusia berpasang-pasanan, jadi pasti ada dung.. )"
masalah waktu saja

tapi jujur..
Aku Bersyukur, masih ada kawan yang memberi support.. Setidak nya ada yang memberi dukungan mental..memotivasi..
Thanx

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.