<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Ada Yang Mirip S

Monday, June 6, 2011

Ada Yang Mirip S

Dulu waktu di bakpsi ,pas aku mau ambil formulir beswan djarum,
aku liat ada yang mirip S.
Wah pertama aku liat, aku terkejut, kok bisa S ada di unja ya..
Tida mungkin kan..
Ada angin apa gitu sampai-sampai dia nyasar.

Lalu aku liat lagi.
Jiah rupanya temen aku anak fisika, 1 gereja pula..
Meleset..

Tapi jujur
kok mirip banget ya kalian berdua,
atau jangan-jangan karna nama kalian sama-sama depan nya S kale..
Sama-sama manis pulak

Wadoh
Tuhan, jangan biarkan terjadi,
rencana yang ada di otak aku ini..
Otak aku ini uda tidak waras lagi..
Dia pasti tak sama.
& dia bukan lah S

Pas aku mau liat ke 3x nya,
eh dia uda hilang,
tapi tak masalah
fisika kan tetangga nya bahasa inggris..
Wk,wk,wk

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.