<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Happy birthday buat "s"

Monday, June 6, 2011

Happy birthday buat "s"

Buat sahabat ku yang ulta hari ini 30 januari

Happy birthday ya friend, cuma ini yang bisa aku lakukan sekarang,

entah kenapa dari tadi sore aku merasa ada yang beda, rasa sedikit gusar,
sesuatu yang aneh,

apa mungkin ada hal buruk yang terjadi. Semoga itu salah. Jaga lah selalu dia, ya Tuhan dan jangan biarkan dia berjalan sendiri..karena
dia adalah salah satu sahabat terbaiku,,

yang aku mau cuma mengucapkan selamat ultah, cuma itu.
kau tenang saja, aku tak ada maksud apa-apa, aku juga tak akan melakukan hal yang aneh-aneh lagi,,

Memang aku hampir lupa, aku tadi lupa-lupa ingat tanggal berapa.
Setelah aku lihat catatan. Barulah aku yakin. Tahu tidak, tadi kan sahabat aku waktu SMA (arif), buat acara ultahnya dia.
Kami makan-makan lah,, yummi, padahal kemarin dia ultahnya, tapi hari ini dirayakan.

Kemudian pas pulang di rumah, aku melamun, sepertinya ada orang lain yang ultah selain sahabat aku itu. Dari situ aku baru ingat kalau kau juga ultah,,
aku yakin Tuhan sengaja mengingatkan aku,,

walaupun aku tak tahu maksudnya,

Tapi aku senang, setidaknya aku ingat hari jadimu. .
Aku memang tak bisa mengucapkannya langsung atau memberimu kado,
tapi aku hanya bisa berdoa pada Tuhan agar kau diberi umur yang panjang.
Bisa bertemu lagi di lain waktu, aku juga mendoakan agar kau sukses dalam studimu.
Bisa mencapai cita-citamu dan yang terbaiklah Tuhan rencanakan buat hidupmu
Amien

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.