<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Teman, Maafkan Aku Yah

Wednesday, August 31, 2011

Teman, Maafkan Aku Yah

Catatan kecil buat Jojo, my friend..

* Si A punya hubungan dekat (seperti kakak-adik) dengan si B setelah dikenalkan si C. Dan si A cerita kalau dia menyesal. Tapi menyesal kok bisa ya si A sebegitu akrab dengan si B..??? bingung.com

* Lalu Si A telpon-telponan, sms-smsan, ketemuan ama si B. Playboy gitu loh

* Dan tumbuh kerjasama , saling berbagi informasi & gosip.

* Dan akhirnya Si A belajar dari si B, kalau si C mudah di iming-imingi ada cewek yang suka sama si C. Karena si C bisa dibilang tidak pernah pacaran, jomblo bekarat lah wkwk.

* Si B sudah paham sifat si C, dan si B ingin membuat si C seperti si B (merasakan sakit hati, mencintai tapi tak dicintai, dihianati sang pacar, dan pacar yang tak dianggap).

* Si A juga belajar dari si B, kalau si C itu lugu & bodoh. Mudah di tipu dan dibohongi.

* Si A belajar dari si B, kalau si C harus di desak-desak buat nembak si D (cewek lain). Biar si C bingung dan mudah terjebak rayuan. Padahal itu cuma rayuan kosong yang menipu si C.
Tapi si C semenjak kejadian itu, tidak mau terjebak lagi dengan rayuan si A maupun rayuan si B. Dan si C menganggap si A&B adalah pembohong besar.
Serigala berbulu domba.

* Dan ternyata hubungan si A&B berlangsung sangat lama, si A mengaku sendiri kalau baru beberapa bulan kemarin mereka putus hubungan. Benar kan..berarti tak salah apa yang ada dipikiran si C selama ini. Apa yang ia tuduhkan sudah terbukti kebenaranya.

* Si A juga belajar dari si B kalau si C itu pantas buat di balas dendami. Si B ngompor-ngompori ke si A, karna si C dulu pernah buat si A sakit hati, dan ternyata si A benar-benar pengen balas dendam ke si C.
Astafigrulah alazim..(di adu domba)

* Si A tidak tau, kalau si C mengambil pilihan itu, karena si C tidak mau seperti si B.
Si C punya prinsip,
lebih baik ditolak daripada diterima tapi di maini, karena lebih baik sakit di awal daripada sakit di akhir. Lebih baik menangis karena tidak beruntung daripada menangis karna dipermainkan.

* Kalau memang si A dendam karena ditolak, apakah si A mau menerima kenyataan "diterima tapi dimaini"
apakah si A mau berjanji tak akan marah saat tau si C hanya mempermainkannya.
Gak kan...?
Mangkanya dari itu, si C mengambil pilihan tsb dengan terpaksa, walaupun ia tau, si A akan membencinya.

* Semoga saja si A sadar, kalau si C hanya tidak ingin menyakiti (mempermainkan hati) si A.

Dan bila setelah membaca tulisan ini, si A masih menaruh dendam di dalam hati nya. Berarti tak salah si C sering mengatakan kalau si A sama seperti si B. Sama-sama tidak mau menerima kenyataan, kalau cinta tak harus memiliki. Cinta adalah turut merasa bahagia disaat melihat orang yang disayangi bahagia bersama orang yang ia pilih...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.