<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Apa yang bisa aku lakukan???

Saturday, October 15, 2011

Apa yang bisa aku lakukan???


Apa yang bisa aku lakukan untuk meyakinkan diri.
Di saat aku tau ada banyak lubang
& jurang yang akan menghadang di depan jalan.

Apa yang bisa aku lakukan
di saat aku tau aku hanya memiliki sedikit waktu untuk berjalan.

Apa yang bisa aku lakukan
untuk meyakinkan diri,
di saat aku tau kalau aku tak akan bisa sampai di tujuan.

Apa yang bisa aku lakukan untuk meyakinkan diri,
di saat aku takut & sering merasa kelelahan setiap waktu aku berjalan..

& yang hanya bisa aku lakukan adalah:
tetap mencoba
& selalu berdoa meminta pertolonganNya..
Hanya Dia yang sanggup mampukan aku
untuk tetap terus berjalan hingga saat ini..

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.