<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tak Selamanya Playboy itu Hebat

Tuesday, October 4, 2011

Tak Selamanya Playboy itu Hebat


Tuhan Allah,
kenapa ya mereka senang nian berkomplot bikin aku marah dan malu.
Aku jadi malas gereja di tempat aku biasa ibadah.

Pasti mereka puas liat aku keluar dari gereja. Maafkan aku ya Tuhan, bukan maksud aku sengaja keluar dari rumahmu, namun aku tak tahan melihat muka mereka. Menjijikan dan hanya membuat dongkol.

Tapi ya sudahlah, aku harus berpikiran positif, anggap saja mereka tulus untuk ibadah..

Sampai kapan.. lah mereka senang ngangei (ngejek) aku.

Apa kau tak sadar tak selamanya playboy itu hebat.

Karena semua orang juga tau, playboy adalah orang yang paling egois, hanya memikirkan kesenangannya sendiri. Tidak peduli dengan penderitaan orang lain. Betapa sakitnya hati yang dipermainkan.

Kau pikir, dengan status playboy, kau adalah hebat.
Mungkin sekarang kau adalah pemenang, kau lebih hebat dari aku. Kau bisa melakukan apa yang tidak bisa aku lakukan.

Namun tak sadarkah kau, kehebatanmu hanyalah kenikmatan sementara. Tak selamanya kau bahagia dengan status mu itu..

Playboy itu enak pas muda, tapi menderita setelah menikah. Karena sudah terbiasa untuk berselingkuh, tidak puas hanya memiliki satu cinta.

Memang disaat masa muda playboy terasa nikmat dan membanggakan. Namun disaat nanti setelah menikah akan merasakan akibat dari perbuatanmu.

Tak sadarkah kau, sekarang anakmu memiliki ayah tiri, ayah yang tidak sepantasnya bersama dirinya.

Dimana hatimu saat kau mengingat anak dari hasil perbuatan bejatmu. Apakah kau baru ingin mengakuinya, di saat ia telah tumbuh dewasa.
Di saat ia tau, ia tidak mirip dengan ayah tirinya, namun ia mirip denganmu.

Tak sadarkah kau, Tuhan menciptakan "hukum karma" untuk menghukum para manusia. Dan jika memang kau tidak merasakan sakit dari apa yang telah kau perbuat. Mungkin suatu saat nanti, kau akan merasa sakit. Sakit yang benar-benar sakit. Di saat orang yang sangat kau sayangi kehilangan apa yang seharusnya di pertahankannya. Kesucian yang tercuri. Di saat itulah kau akan menangis, mengerang, dan kau akan merasakan sakitnya yang di alami wanita-wanita yang telah kau racuni dengan racun birahimu.

Dan jika di hari depan, dugaan ku ini salah. Aku berani mengakui : "kalau kau memang pemenang sejati"

Namun jika itu benar, ajarkanlah pada anak laki-lakimu : "supaya tidak mencuri apa yang belum waktunya untuk di ambil"
Untuk tidak sepertimu..


karena CINTA bukanlah NAFSU

CINTA adalah kasih sayang yang tulus. Kasih untuk saling menjaga..
4 ever..

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.