Saturday, December 31, 2011

Harapan Ku Di Tahun 2012

Aku ingin menulis daftar harapan di tahun 2012, sebelum aku mengakhiri tahun 2011 ini.

1. Aku ingin ada yang menemani disaat aku sedih maupun disaat aku senang. Disaat aku menangis maupun disaat aku tertawa. Untuk mengisi ruang kosong dalam hidup aku.

2. Aku ingin punya sahabat sejati yang baru. Yang tulus ingin berbagi segala hal. Sahabat yang mengerti dan membantu aku untuk mengalahkan sisi negatif aku. Sahabat yang tidak berniat mencuri apa yang ingin aku genggam.

3. Aku ingin targetkan bisa wisuda di tahun 2012. Dan aku punya impian melanjutkan kuliah S2 ke Amerika Serikat. Mungkin terdengar seperti lelucon, mustahil.
Namun tidak ada mustahil bagi Tuhan ALLAH.
Because, there is a will there is a way.

5. Aku ingin jadi Dosen. Profesi yang mulia dan dihormati. Aku ingin mengajar dan berbagi ilmu ke semua orang.

6. Aku ingin belajar merubah sifat buruk yang aku punya. Aku harus jadi cowok yang berani, lebih dewasa. Punya jati diri.

Thursday, December 29, 2011

Cerita Antara "E" dan "jojo"

Mungkin ada beberapa orang yang menunggu aku balas catatan fb nya dia.
Apapun yang kalian katakan.
I don't care.
Kalau bahasa bataknya "LOMOMMA".

Ada seorang cewek yang bilang, aku ini "kepedean"
Inisialnya "E"
Aku akui, aku memang kepedean.
Karena cowok kan harus "pede" dengan dirinya sendiri. Setiap cowok harus pede dengan penampilannya. Setiap cowok harus menganggap dirinya ganteng.
Karena manusia di ciptakan Allah, serupa dan segambar dengan Nya.
Jadi, setiap cowok harus mensyukuri apa yang telah ia miliki.
Hey, kau aja suka sama aku. Kalau jojo bilang, kau ngeFANS sama aku. Walaupun aku ganteng, tapi gak segitunya juga kale. Wkwk..
Kau tuh manis & baik, gak pantas dengan cowok kau yang sekarang. Cari lah cowok yang lebih cakep plus baik buat menemani hidup mu. Satu pesan ku, jangan kau biarkan dia mencuri apa yang berharga dari mu. Jangan seperti wanita lain yang tidak bisa menjaga mutiaranya. Jadi lah wanita yang bisa menjaga mutiaranya, dan calon suami mu nanti akan menjadi pria yang paling beruntung yang akan memiliki mu. :-)



Buat jojo yang selalu memanggil aku dengan "cowok bejat".
Hei,
ga pantas kau menyebut aku demikian.
Ada orang lain yang lebih pantas untuk mendapat gelar "cowok bejat".
Dan kau mengenalnya.

Apa nian yang sudah aku lakukan kepada cewek, sampai-sampai kau menyebut aku sebagai cowok bejat.??? Tak kah kau sadar kembaran mu jauh lebih sangat super paling parah.

Aku tak pernah mencuri, apa yang paling berharga yang dimiliki dari seorang cewek.
Jadi, sepertinya tidak pantas kau menyebut aku cowok bejat..

Tak ada manusia yang sempurna.
Berarti, kau juga tak sempurna.
Kau juga pasti memiliki kekurangan. Kau juga pasti memiliki sifat jelek.

Jadi, mari kita instropeksi diri masing-masing. Dan terima kasih atas kritik dan sarannya yang kau tulis di catatan fb mu.
Mauliate..

Dan jika ada orang yang mau tau catatan FB nya dia ne silahkan baca:

tulisan warna hijau: blog aku yang jojo komen
tulisan warna merah: komen nya jojo

balasan kata2 mu d blog mu (ini jawaban q)
Antara aku, "E.L.S" dan "jojo"
hah dr judul ny udah q tau maksud tulisan blog mu ini.
Makasi buat seseorang yang bernama “E.L.S” yang sudah ngeremove fb aku,
tanpa ku tau alasannya.
Apa pun yang kau dengar dari dia “M.S”tapi aku sering menyebut dia dengan panggilan “jojo”.
Itu belum tentu seperti yang kau dengar dari jojo.
Hidup sulit untuk di mengerti, ada hal yang tak bisa untuk di mengerti.
Namun percayalah tak ada sedikit pun niat jahat aku padamu “E.L.S”

eeeeeeeeeeeeeh mas q hadirkan “E” ny d catatan q, “E” bilang dengan orng sinting n psikopat nih klau kk dak ad suruh remove. u tau awal ny “E” ngefans dgn mu tp q orng yg larang dio n q ceritoen smua tntang mu trmsuk busuk ny u. q dak mau critoen bgus ny u trus q lg yg keno kyak dlu u dgn TN. q blang kok dgn “E” klau u sbnar ny baek tp smua sllu ad tapi ny tuk alsan remove biar orng ny sndiri yg bicara.
Akhirnya kau sama seperti aku, untuk mendendam.
wezzzz q dak prnh dendam, q nyuruh “E” add spya dio knlan lgsung tnpa perantara q. krn q critoen trouma q yg ngenalin u dgn cew,
Aku tau kok, kalau jojo pengen buat aku ngerasai apa yang di rasai dulu.
1000x u remove q pun dak prnh q blz itu, krn q orng yg bkan tipe dendam kyak u.
Wajar kalau dari dulu aku tak mau percaya dengan mu. Karena aku tau kau dendam padaku. Aku tau kau ingin membuat aku ngerasai apa yang kau rasai dulu.
hah tp demi sluruh kluarga q, q dak dendam tp q skit hti sdikit tp smua ny ad hikmah ny. terbukti q slamat dr orng BANGS@T n skrng q temukan cowok yg tak pnya dendam dgn orng lain.
Berati aku juga pantas menyebut kau juga psychopat dan menyuruhmu untuk ke psykiater. Periksa kejiwaanmu, ada yang konslet dak. Mungkin ada satu baut yang lepas.
q dak prnh ganggu u n hdup mu, u yg dtng n muncul sblum wktu yg udh qta tetapin, u mncul dgn tuduhan murahan mu, u kyaaak setan yg sllu mancing emosi, kesabaran orng. klau q mau lgsung q lapor dgn kak ”K” udh beres mslah tp q bkan u yg nyimpan dendam smpai detik ini.
klau kau cow yg brjiwa cowok psti u bsa ngaca dr kjadian dlu cpa yg slah n knpa dlu u d gtuin, skrng smua udh mulai trlihat kbusukan mu tak sepolos wajah mu n tak sebaik yg q pikirkan slama ini. berteman lah dr hati bkan emosi, jika ingin mlangkah kedepan jdi kan masa llu it mnjadi sbuah plajran bukan DENDAM



Sosok “jojo”:
• dia bilang dia tak mau dekati “E” ke aku, dengan alasan troma gara-gara kejadian “Tin@”. Padahal karena dia (jojo) cemburu dan dendam ke aku. Jojo tak mau mengakui kalau dia dendam. Padahal malaikat saja tau kalau dia punya dendam. banyak kok kawan-kawan aku yang bilang ke aku, kalau jojo itu dendam nian ke aku.
jadi.
hanya Tuhan yang tahu.

Semua Cowok di Dunia Sama

Mungkin ada yang bilang: "cowok ku beda dengan cowok yang lain".
Itu mungkin benar.
Ada sedikit perbedaan, namun tetap cowok itu sama semua.
Sama-sama punya "naluri cowok".

Lalu apa sedikit perbedaannya..???
Ada cowok yang bisa menekan nalurinya,
dan ada cowok yang membiarkan nalurinya.
Naluri apa tuh..???
Ada naluri positif dan ada naluri negatif.

Naluri positif cowok: "muncul keberanian saat kekasihnya diganggu orang lain".
Lalu apa itu naluri negatif..??
Naluri negatif sang cowok adalah naluri sex.
Di sinilah sedikit perbedaan setiap cowok.
Ada cowok yang bisa menahan naluri sex nya,
dan ada juga cowok yang tidak bisa menahan naluri sex nya atau malah membiarkan

Ada juga naluri negatif lainnya yaitu: "naluri untuk selingkuh".
Setiap cowok memiliki naluri untuk selingkuh.
Bedanya ada cowok yang bisa menahannya,
untuk setia selamanya kepada pasangannya.
Dan ada juga cowok yang tidak bisa menahan nalurinya,
dan lebih memilih untuk mencari pasangan yang baru.

Naluri negatif lainnya adalah: "tidak tahan melihat yang bening".
Maksudnya, apabila sedang berjalan dengan pacarnya.
Tiba-tiba lewat wanita yang lebih cantik dari pacarnya.
Maka sang cowok akan mencuri pandang melihat wanita yang lewat tersebut.
Karena titik lemah sang cowok ada di matanya.

Jadi, setiap cowok itu sama. Sama-sama punya naluri.
Naluri sex dan naluri selingkuh.
Ada cowok yang bisa menekan nalurinya,
dan ada cowok yang membiarkan nalurinya.

Saturday, December 24, 2011

Malam Natal di Tahun 2011

Hari ini tanggal 24 desember, esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu.
Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia.
Ingin aku jabat tangan kalian semua tapi apalah daya jarak memisahkan kita.
SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH …
Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo!

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal GBu.
Times goes by, every experience in life is a lesson, but love & care will always be the power to exist n survive.
Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful.
“May the light of X’mas that comes, wipe all the darkness and sadness away, and bringing joy, hope, love and happiness”.
Does u know what Christmas is? It’s Simple: Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.
Faith makes all things possible,
Hope makes all things work,
Love makes all things beautiful,
May you have all the three for this Christmas.
MERRY CHRISTMAS
Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.
May the good times n treasures of present become the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

Wednesday, December 21, 2011

Sebenarnya Aku Suka Sama Kau

sebenarnya aku suka sama kau,,
tapi aku tak tau caranya buat memulai ngungkapin perasaan aku ini ke kau,,
aku bingung dengan keadaan kita sekarang yang sudah rumit,
mereka yang membenciku sudah mempengaruhi dunia,,,,

kau pun sudah terpengaruhhhh
kau juga ikut-ikutan mereka,,,

apapun yang kau anggap tentang aku,
aku sudah suka kau,
semenjak di hutan kota,,,,,,,
kau yang dulu memakai kaos putih,,,
saat itu aku diam-diam memperhatikan mu,


terserah kau mau percaya atau gak,,
atau mungkin kau lebih percaya mereka...
itu hak mu,,,
aku cuma mengatakan apa yang aku rasakan..
aku berharap tidak ada kebencian diantara kita.

Aku Terdiam Sendirian di Padang Rumput


Ku menyusur sungai, mendaki gunung, dan meluncur di padang rumput.
Aku terdiam sendirian di padang rumput yang luas,
tak seorang pun ku lihat.
Sunyi, sepi...
Menghitung jarak yang terbentang..

Di musim kemarau.
Rumput-rumput yang enggan menghijau.

Kemudian layu dan mati.

Awan-awan di atas birunya langit jalin-menjalin tanpa pola.

bergoyang-goyang di tepi kolam, aku yang terkantuk-kantuk sendirian.

Kalau aku terbaring, akankah ada orang yang peduli padaku???

Puisi Live, Love and Dream

Ku tulis sebuah puisi indah, hanya untuk kau yang aku cinta...
Aku hanya lah Pria yang tidak sempurna yang menginginkan kau untuk mencintai aku apa ada nya...
Kau yang mampu buat ku tergila-gila.
Aku adalah sebuah lilin yang selalu terjaga sepanjang malam yang akan selalu menerangi mu hingga pagi hari..
Ku berikan siang & malam ku untuk menemanimu melewati setiap hari mu, hanya untuk menjagamu agar kau tak terjatuh disaat kau berjalan..

Dan pernahkah kau coba untuk mengerti,
aku menyukaimu karena kau wanita yang sudah merebut hati ku.
Kau berbeda dengan wanita yang lain,
kau terlihat lebih anggun dari seorang putri kerajaan.
Sinar wajah mu lebih terang dari berlian yang ada di bumi ini.
Hangat tatapan mata mu sama seperti mentari di siang hari,
begitu ingin slalu dekat di sisimu,
selamanya hingga waktu mengakhiri hidup.
Kau bintang hatiku yang menjaga ku saat aku tertidur.
Dan
Kau angin di saat aku ingin terbang ke angkasa menikmati kebebasan hidup

Lirik lagu Gaby Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)


Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih
pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh bintangku
jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu

oh kekasih

Tuesday, December 20, 2011

Tetap Menunggu di 29 desember 2011



Tiap malam aku tak pernah lupa untuk melihat kalender.
Tanggal demi tanggal yang terus berlalu.
Hari semakin dekat,
29 desember 2011.
Ku harap Tuhan Allah memberikan aku satu kesempatan untuk menatap mata mu lagi..
Aku ingin ini tidak hanya sekedar menjadi harapan kosong.
Aku ingin tunjukan pada mereka, kalau kau adalah satu-satunya wanita yang aku sukai, sampai saat ini.
Sampai saat ini, aku masih mengingat lekuk lesung pipi mu saat kau tersenyum.
Kau memiliki salah satu senyum terindah.
Apapun yang mereka katakan.
Apapun yang mereka tertawakan.
Bahkan salah satu dari mereka mencerca aku dengan perkataan yang mengolok-olok aku karena masih menyukaimu.
Aku tak perduli.
Hingga saat aku menulis tulisan ini, nama mu masih tertulis dalam buku ingatan di kepalaku ini.
Karna hanya kau yang bisa mengerti aku, mengerti akan semua kekurangan yang aku miliki. Dan kau lah yang meyakinkan aku bahwa Tuhan menciptakan aku dengan talenta tersendiri.
Pageviews blog aku, sudah melewati angka 1000. Aku harap salah satunya adalah kau. Hargailah semua tulisan ini yang aku tulis untuk mengabadikan kisah yang pernah aku lalui. Dan kau adalah salah satu kisah ku.
Bagaimana keadaan mu sekarang, aku ingin tahu.
Aku di sini, sendiri terus menunggu waktu mempertemukan kita lagi..
Aku takut, kesendirian yang lama ini akan terus membutakan mata dan hatiku.
Dan nanti berat bagi ku untuk memulai nya.


Dan aku juga siap berlapang dada. Saat kau tak hadir di tanggal 29 nanti.
Mungkin kau telah pergi ke kota lain, mungkin kau melanjutkan studi mu di tempat yang jauh..
Aku hanya bisa berharap Tuhan mengabulkan permintaan ku ini, sebagai hadiah natal untuk aku. Aku tidak meminta barang mewah atau apapun. Aku hanya ingin bertemu dengan mu. Hanya itu.
Hanya dirimu ....

“S”

Thursday, December 15, 2011

Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012


Shalom,

Kasih setia Yesus selama-lamanya.
Kebaikan-Nya melimpah atas kita dan anugerah keselamatan Dia berikan kepada setiap orang yang percaya dalam nama-Nya.
Kita sangat bersyukur atas kehadiran Yesus di tengah-tengah manusia yang membawa keselamatan dan sukacita.
Melalui kelahiran-Nya, kita menjadi anak-anak Tuhan yang diselamatkan karena Yesus adalah Sang Juruselamat untuk setiap orang percaya.

Kiranya kita bisa memaknai kelahiran Yesus dengan memberikan segenap hati kita untuk terus menerima kehadiran-Nya setiap hari. Juga tidak lupa membagikan kabar sukacita ini kepada setiap orang. Yesus memberkati.

Monday, December 12, 2011

Diary Depresiku di Hari Natal


Lagi-lagi takdir tidak mengizinkan aku untuk punya pacar.
Aku tidak tau kenapa percintaanku selalu tragis.
Apa yang salah dengan aku, kok tak pernah bisa aku merasakan yang namanya bercinta.

Di natal ini lagi-lagi aku sendiri. Lagi-lagi aku tak merasakan apa yang namanya kasih.
Kasih dari keluarga, kasih dari sahabat, ataupun kasih dari seorang pacar.
Lagi-lagi aku tak selera menyongsong hari natal.
Sendiri, sendiri, dan sendiri lagi.
Kenapa hidupku adalah rangkaian hidup yang rumit untuk dimengerti.
Apakah aku ditakdirkan hidup tanpa cinta ataupun kasih sayang.
Atau kah kata itu hanyalah ilusi belaka tanpa arti.
Rasa yang tak bisa ku sentuh.
Aku yang tak pernah bisa menyadari kenyataan bahwa aku telah menghabiskan waktu 22 tahun hidup tanpa rasa cinta.
Tersayat hati ini seakan goresan pisau yang mengukir.
Aku ingin bertanya pada Tuhan, apa itu cinta?
Apa cinta mengandung arti, apa cinta itu untuk semua manusia.
Ataukah cinta hanyalah sebuah perasaan manusia yang bodoh.
Aku ingin bertanya pada Tuhanku apakah memang Dia menciptakan aku tanpa cinta dan kasih sayang. Apakah Tuhan hanya menciptakanku tanpa merencanakan memberiku satu kesempatan untuk bahagia. Dan apakah memang aku tak layak untuk merasakannya.
Aku takut melihat wajah musuh-musuhku yang akan tertawa melihat aku yang masih terpuruk di satu sudut ruangan gelap.
Terutama sahabat lama ku yang terus menertawakan ku hingga hari ini. Mereka semua menertawakan aku yang masih belum bisa menunjukan keberhasilan. Huftttttt.
Lagi, lagi, dan lagi aku kena jebak mereka.
Tapi untung saja aku bisa lolos dari jebakan busuk mereka. Aku tambah benci dengan yang namanya kawan.
Aku tambah yakin: “there is no friend, there is no family, all people are my enemies”.
Mulai hari ini tak ada lagi yang namanya sahabat.
Aku pengen marah, semakin besar dendam aku ke semua musuh-musuh aku.
Tak ada lagi kasih dalam hati, semua hanyalah kebencian yang semakin mendalam.
Rasa permusuhan. Perang adalah sahabat baruku.
Aku harus membiasakan diri dengan teman baruku.
Mungkin hanya dengan perang aku bisa melampiaskan segala amarahku akan perihnya hidup.
Aku tak akan lagi mau mempercayai mereka semua.
Semua perkataan mereka adalah racun. Mereka semua adalah ular beludak.
Mereka adalah penipu. Mereka adalah pembohong.
Satu hal yang harus kalian ingat. Dunia bukan hanya hari ini saja, masih ada hari esok dan lusa. Kita akan pasti bertemu lagi di waktu yang akan datang.
Semoga kita semua selalu ingat akan sejarah.
Karena sejarah tak boleh dilupakan.
Sejarah harus selalu dikenang hingga nafas berakhir.
Dan jika apa yang aku pikirkan itu benar, maka apa lagi tujuanku untuk tetap menghirup nafas. Apa lagi alasan aku untuk tetap menatap mentari.
Ku rasa detik sudah enggan bersamaku. Waktu semakin menjauh.
Akan kupersiapkan sebuah lubang untuk tempatku istirahat.
Tidur dengan tenang tanpa ada airmata. Ketenangan yang abadi tuk selamanya.
Tanpa peduli apa yang akan terjadi di hari esok.
Aku akan merasakan ketenangan tanpa suara.
Namun kematian bukan pilihan terbaik, aku harus tetap hidup.
Aku harus bisa membuktikan ke semua musuh-musuhku, kalau aku bisa lebih baik dai mereka. Kalau aku bisa berdiri tegar dengan kekuatanku sendiri.
Aku harus menyelesaikan masa PPL dan akan menghadapi KKN.
Agar kelak nanti aku bisa menjadi “DOSEN” AMEN.... HEHEHEHEHE

Friday, December 9, 2011

Kenangan Natal 28 Desember 2007


Hujan yang turun, menandakan adanya kerinduan.
Rindu yang semakin besar, karena semakin lamanya kita tidak bertemu lagi.
Semoga di malam natal nanti di bulan Desember, waktu bisa mempertemukan kita lagi seperti dulu saat kita pertama bertemu, di natal oukumene tgl 28.
Kenangan pertama melihat wajahmu..di malam natal yang indah..
Kebahagian yang hanya terasa saat mata ini terpana melihat wajahmu.
Saat mata ini melihat kau dulu mengenakan baju merah.

Ada Banyak kisah antara 28 Desember 2007 hingga 28 Desember 2011.
Empat tahun sudah waktu berlalu. Namun kau tetap ada di hati.
Kau memiliki apa yang tidak di miliki wanita lain. Aku suka semua perhatianmu.
Dan ku mohon jangan hapus nama ku dari hidup mu, biarkanlah nama ku tercantum di salah satu sisi lembar kehidupan mu, walaupun itu adalah sisi gelapmu.


Natal ini, aku ingin doakan sebuah pertemuan antara aku dan kau.
Hanya untuk melepaskan rasa rindu ku pada mu, yang tlah lama ku pendam, semenjak terakhir kita bertemu.

Hingga saat ini aku masih sendiri, tak cukup kah itu sebagai bukti kesetiaan cinta ini.
Ku mohon, jangan tinggalkan aku lagi, jangan pergi lagi.
Temani aku disini. Karena kau adalah segalanya bagi ku.

Ada yang ingin aku katakan ketika sesuatu terlepas, tentang masa lalu.
Ada rasa kehilangan yang tak terucapkan.
Menulis tiap tulisan yang tak pernah putus, coretan demi coretan terlahir.
Malam tak pernah menyisakan waktu untuk terpejam, mewarnai kegelapan.

Jika seandainya,
aku bisa menjadi dirinya.
Mungkin aku bisa merasa bahagia, seperti kau membahagiakannya.
Andai aku bisa menjadi dirinya.
Mungkin aku bisa merasakan cinta, cinta yang kau berikan ke padanya.

Thursday, December 8, 2011

Sahabat Itu Ibarat Kepompong


Dulu aku punya sahabat, dekat banget.
Ibarat kepompong.
Dulu dia sering berjanji, mau bantu aku dapati cewek.
Eh ternyata malah dia nyalip (nusuk dari belakang).
Malah dia yang rebut tiap cewek yang kami dekati.
Jadi, apa itu yang namanya sahabat.
Di depan bilang "BANTU"
tapi dibelakang "REBUT".
Jangan mudah percaya sama omongan kawan.
Terkadang menipu.
Sahabat seperti mereka:
"SAHABAT" itu tak lebih dari "SAMPAH"
"SAHABAT" itu adalah "BENALU"
"SAHABAT" itu pintar "MENIPU"
"SAHABAT" itu "MUSUH" paling berbahaya
"SAHABAT" itu "PARASIT"
"SAHABAT adalah "PENGHIANAT"
"SAHABAT" adalah "DURI" dalam daging
SAHABAT = BIADAB

SAHABAT itu wajib di DI MUSNAHKAN

Jadi berhati-hatilah dengan sahabat, mulut manis tapi hati beracun.


Jojo memang benar, aku sekarang sudah jadi orang paranoid. Sekarang aku tak punya lagi sahabat dekat, aku hanya ingin punya sekedar kawan biasa.
Hampa, tak ada tempat curhat berbagi cerita.
Tak kan ada lagi sahabat yang tulus, karena bagaimana pun kuatnya persahabatan akan hancur juga karena seorang perempuan.
Wanita adalah racun dunia.

Sms jo: satu alasan untuk mu, Karena penolakan mu untuk aku beberapa tahun yang lalu, saat aku berharap banyak tapi di jatuhin ke dasar paling bawah cuma karena sahabat yang sudah kau anggap musuh. %*.. ..*%

Komentar ku: siapapun yang dekat ataupun yang pernah dekat dengan musuh aku, maka akan aku anggap musuh juga. Dan memang benar, kita bertiga saling mendendam satu sama lain.


Boleh tanya ke semua cewek jambi, pernah tidak aku megang-megangi cewek.
Jangankan ML, ciuman be aku tak pernah.
Masih perjaka ting ting.
Tapi aku bersyukur masih perjaka.
Bukan ngaku-ngaku, boleh kita cek ke dokter.

Mudah-mudahan, ciuman pertama ku, akan aku berikan ke perempuan yang benar-benar aku sayangi. Bukan cewek asal-asalan yang dapat di jalan.
Semakin sering cewek pacaran, berarti semakin rusak dia.
Kalau sudah sering pacaran berarti sudah sering di pegang-pegang cowoknyo.
Dulu biar lah semua cewek suka cowok playboy, karena cewek yang masih sekolah suka hura-hura.
ZINAH itu DOSA , melanggar HUKUM TAURAT KE-7
TOBAT lah lagi uyyyy

Tapi kalau sudah kuliah, biasanya cewek tu berpikir panjang.
Dia lebih milih cowok baik-baik, buat di ajak serius (nikah).
Cewek dewasa lebih milih cowok yang punya prospek bagus.
Nanti aku akan mencari istri yang masih virgin.

Aku memang tak bisa seperti kembaran mu yang pandai berpacaran / ML.
Boleh kita lihat nanti:
Aku atau Abang mu itu yang pernikahannya bahagia. Biarkan waktu yang membuktikan
siapa yang nanti akan menang.

Dibalik Sosok Seorang Bapak

Hari ini, aku mau mulai belajar untuk memaafkan.
Kemarin aku datang kerumah kawan SMA aku, si "h3rm@nto".
Dan aku tau apa yang ia rasakan, dia begitu terpukul kehilangan orang yang begitu ia sayangi.
Ia baru saja kehilangan ayah tercintanya.
Aku baru mengerti sifat bapak.
Ternyata aku tak jauh beda dengan bapak.
Gara-gara masalah si @ji, aku sempat terpikir untuk minum tuak supaya berani. Berarti ini juga alasan bapak, kenapa bapak minum tuak.
Bapak ingin berani di depan kawan-kawannya.
Tapi semua adalah 2 sisi mata uang.
Ada sisi positive dan ada sisi negative.
Memang tuak membuat lega, kuat, dan berani.
Namun tuak juga yang membuat bapak lepas kontrol, bapak tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Tuak mengalahkan obat bapak.
Dan akhirnya bapak kembali kambuh.
Aku tau, bapak menghadapi pilihan yang sangat sulit.
Antara harga diri dan keluarga.
Mungkin kawan bapak meledek, menghina, atau membentak bapak.
Dan aku juga tau, bapak itu sama sepertiku: “PENDENDAM”.
Memendam masalah demi masalah.
Sakit hati yang semakin menyakiti.
Kebencian yang terus membenci.
Dan akhirnya pilihan terakhirlah yang harus dipilih.
Saat hati tak bisa lagi menahan kepedihan.
Di saat itu lah, mengambil jalan pintas.
Menggunakan tuak untuk menutupi kelemahan: Rasa takut yang membelenggu.
Dengan tuak rasa berani pun muncul.
Semua amarah bisa terkumpul menjadi satu.
Pelampiasan pun bisa dilakukan.
Balas dendam adalah jalan terakhir yang harus dilakukan saat hati tak bisa lagi menahan luka.
Lubang yang tak bisa ditutup lagi, karena sudah terlalu besar.





Aku juga baru tau, kalau Bapak stres gara-gara kawannya yang marga s1l@ban (mama yang cerita).
Jadi Sedih aku dengarnya.
Dibalik Sosok Seorang Bapak
Maafin aku ya pak, selama ini aku sudah benci dan melawan Bapak. Aku sebenarnya sayang kok sama Bapak.
Tapi karena emosi masa mudaku yang membuat aku seperti ini, sering melawan dan berkata kasar kepada Bapak.
Aku minta maaf ya Pak.
Karena jauh di dalam hati aku, Bapak tetaplah seorang ayah yang aku hormati.
Aku adalah anak, yang masih perlu bimbinganmu, tetaplah ajarkan aku bagaimana cara untuk mengangkat kepala & mengalahkan dunia.
Untuk tidak lari dari setiap masalah yang datang.
Karena kau sudah begitu paham dengan kejamnya dunia.
Tiap malam, aku sering berdoa supaya Tuhan memberikanmu umur yang panjang, agar kita dapat berkumpul bersama lagi.
Jika kau pergi, kami pasti akan merasakan kehilangan sosok seorang Ayah dalam keluarga. Kami belum siap untuk kehilangan mu.
Terimakasih, ku ucapkan pada mu ya Bapak, yang selama ini telah sabar mengajari aku akan arti kehidupan.
Damai Tuhan Allah akan selalu menyertaimu. Amien