<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tetap Menunggu di 29 desember 2011

Tuesday, December 20, 2011

Tetap Menunggu di 29 desember 2011



Tiap malam aku tak pernah lupa untuk melihat kalender.
Tanggal demi tanggal yang terus berlalu.
Hari semakin dekat,
29 desember 2011.
Ku harap Tuhan Allah memberikan aku satu kesempatan untuk menatap mata mu lagi..
Aku ingin ini tidak hanya sekedar menjadi harapan kosong.
Aku ingin tunjukan pada mereka, kalau kau adalah satu-satunya wanita yang aku sukai, sampai saat ini.
Sampai saat ini, aku masih mengingat lekuk lesung pipi mu saat kau tersenyum.
Kau memiliki salah satu senyum terindah.
Apapun yang mereka katakan.
Apapun yang mereka tertawakan.
Bahkan salah satu dari mereka mencerca aku dengan perkataan yang mengolok-olok aku karena masih menyukaimu.
Aku tak perduli.
Hingga saat aku menulis tulisan ini, nama mu masih tertulis dalam buku ingatan di kepalaku ini.
Karna hanya kau yang bisa mengerti aku, mengerti akan semua kekurangan yang aku miliki. Dan kau lah yang meyakinkan aku bahwa Tuhan menciptakan aku dengan talenta tersendiri.
Pageviews blog aku, sudah melewati angka 1000. Aku harap salah satunya adalah kau. Hargailah semua tulisan ini yang aku tulis untuk mengabadikan kisah yang pernah aku lalui. Dan kau adalah salah satu kisah ku.
Bagaimana keadaan mu sekarang, aku ingin tahu.
Aku di sini, sendiri terus menunggu waktu mempertemukan kita lagi..
Aku takut, kesendirian yang lama ini akan terus membutakan mata dan hatiku.
Dan nanti berat bagi ku untuk memulai nya.


Dan aku juga siap berlapang dada. Saat kau tak hadir di tanggal 29 nanti.
Mungkin kau telah pergi ke kota lain, mungkin kau melanjutkan studi mu di tempat yang jauh..
Aku hanya bisa berharap Tuhan mengabulkan permintaan ku ini, sebagai hadiah natal untuk aku. Aku tidak meminta barang mewah atau apapun. Aku hanya ingin bertemu dengan mu. Hanya itu.
Hanya dirimu ....

“S”

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.