<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kenangan Natal 28 Desember 2007

Friday, December 9, 2011

Kenangan Natal 28 Desember 2007


Hujan yang turun, menandakan adanya kerinduan.
Rindu yang semakin besar, karena semakin lamanya kita tidak bertemu lagi.
Semoga di malam natal nanti di bulan Desember, waktu bisa mempertemukan kita lagi seperti dulu saat kita pertama bertemu, di natal oukumene tgl 28.
Kenangan pertama melihat wajahmu..di malam natal yang indah..
Kebahagian yang hanya terasa saat mata ini terpana melihat wajahmu.
Saat mata ini melihat kau dulu mengenakan baju merah.

Ada Banyak kisah antara 28 Desember 2007 hingga 28 Desember 2011.
Empat tahun sudah waktu berlalu. Namun kau tetap ada di hati.
Kau memiliki apa yang tidak di miliki wanita lain. Aku suka semua perhatianmu.
Dan ku mohon jangan hapus nama ku dari hidup mu, biarkanlah nama ku tercantum di salah satu sisi lembar kehidupan mu, walaupun itu adalah sisi gelapmu.


Natal ini, aku ingin doakan sebuah pertemuan antara aku dan kau.
Hanya untuk melepaskan rasa rindu ku pada mu, yang tlah lama ku pendam, semenjak terakhir kita bertemu.

Hingga saat ini aku masih sendiri, tak cukup kah itu sebagai bukti kesetiaan cinta ini.
Ku mohon, jangan tinggalkan aku lagi, jangan pergi lagi.
Temani aku disini. Karena kau adalah segalanya bagi ku.

Ada yang ingin aku katakan ketika sesuatu terlepas, tentang masa lalu.
Ada rasa kehilangan yang tak terucapkan.
Menulis tiap tulisan yang tak pernah putus, coretan demi coretan terlahir.
Malam tak pernah menyisakan waktu untuk terpejam, mewarnai kegelapan.

Jika seandainya,
aku bisa menjadi dirinya.
Mungkin aku bisa merasa bahagia, seperti kau membahagiakannya.
Andai aku bisa menjadi dirinya.
Mungkin aku bisa merasakan cinta, cinta yang kau berikan ke padanya.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.