<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Cerita Antara "E" dan "jojo"

Thursday, December 29, 2011

Cerita Antara "E" dan "jojo"

Mungkin ada beberapa orang yang menunggu aku balas catatan fb nya dia.
Apapun yang kalian katakan.
I don't care.
Kalau bahasa bataknya "LOMOMMA".

Ada seorang cewek yang bilang, aku ini "kepedean"
Inisialnya "E"
Aku akui, aku memang kepedean.
Karena cowok kan harus "pede" dengan dirinya sendiri. Setiap cowok harus pede dengan penampilannya. Setiap cowok harus menganggap dirinya ganteng.
Karena manusia di ciptakan Allah, serupa dan segambar dengan Nya.
Jadi, setiap cowok harus mensyukuri apa yang telah ia miliki.
Hey, kau aja suka sama aku. Kalau jojo bilang, kau ngeFANS sama aku. Walaupun aku ganteng, tapi gak segitunya juga kale. Wkwk..
Kau tuh manis & baik, gak pantas dengan cowok kau yang sekarang. Cari lah cowok yang lebih cakep plus baik buat menemani hidup mu. Satu pesan ku, jangan kau biarkan dia mencuri apa yang berharga dari mu. Jangan seperti wanita lain yang tidak bisa menjaga mutiaranya. Jadi lah wanita yang bisa menjaga mutiaranya, dan calon suami mu nanti akan menjadi pria yang paling beruntung yang akan memiliki mu. :-)



Buat jojo yang selalu memanggil aku dengan "cowok bejat".
Hei,
ga pantas kau menyebut aku demikian.
Ada orang lain yang lebih pantas untuk mendapat gelar "cowok bejat".
Dan kau mengenalnya.

Apa nian yang sudah aku lakukan kepada cewek, sampai-sampai kau menyebut aku sebagai cowok bejat.??? Tak kah kau sadar kembaran mu jauh lebih sangat super paling parah.

Aku tak pernah mencuri, apa yang paling berharga yang dimiliki dari seorang cewek.
Jadi, sepertinya tidak pantas kau menyebut aku cowok bejat..

Tak ada manusia yang sempurna.
Berarti, kau juga tak sempurna.
Kau juga pasti memiliki kekurangan. Kau juga pasti memiliki sifat jelek.

Jadi, mari kita instropeksi diri masing-masing. Dan terima kasih atas kritik dan sarannya yang kau tulis di catatan fb mu.
Mauliate..

Dan jika ada orang yang mau tau catatan FB nya dia ne silahkan baca:

tulisan warna hijau: blog aku yang jojo komen
tulisan warna merah: komen nya jojo

balasan kata2 mu d blog mu (ini jawaban q)
Antara aku, "E.L.S" dan "jojo"
hah dr judul ny udah q tau maksud tulisan blog mu ini.
Makasi buat seseorang yang bernama “E.L.S” yang sudah ngeremove fb aku,
tanpa ku tau alasannya.
Apa pun yang kau dengar dari dia “M.S”tapi aku sering menyebut dia dengan panggilan “jojo”.
Itu belum tentu seperti yang kau dengar dari jojo.
Hidup sulit untuk di mengerti, ada hal yang tak bisa untuk di mengerti.
Namun percayalah tak ada sedikit pun niat jahat aku padamu “E.L.S”

eeeeeeeeeeeeeh mas q hadirkan “E” ny d catatan q, “E” bilang dengan orng sinting n psikopat nih klau kk dak ad suruh remove. u tau awal ny “E” ngefans dgn mu tp q orng yg larang dio n q ceritoen smua tntang mu trmsuk busuk ny u. q dak mau critoen bgus ny u trus q lg yg keno kyak dlu u dgn TN. q blang kok dgn “E” klau u sbnar ny baek tp smua sllu ad tapi ny tuk alsan remove biar orng ny sndiri yg bicara.
Akhirnya kau sama seperti aku, untuk mendendam.
wezzzz q dak prnh dendam, q nyuruh “E” add spya dio knlan lgsung tnpa perantara q. krn q critoen trouma q yg ngenalin u dgn cew,
Aku tau kok, kalau jojo pengen buat aku ngerasai apa yang di rasai dulu.
1000x u remove q pun dak prnh q blz itu, krn q orng yg bkan tipe dendam kyak u.
Wajar kalau dari dulu aku tak mau percaya dengan mu. Karena aku tau kau dendam padaku. Aku tau kau ingin membuat aku ngerasai apa yang kau rasai dulu.
hah tp demi sluruh kluarga q, q dak dendam tp q skit hti sdikit tp smua ny ad hikmah ny. terbukti q slamat dr orng BANGS@T n skrng q temukan cowok yg tak pnya dendam dgn orng lain.
Berati aku juga pantas menyebut kau juga psychopat dan menyuruhmu untuk ke psykiater. Periksa kejiwaanmu, ada yang konslet dak. Mungkin ada satu baut yang lepas.
q dak prnh ganggu u n hdup mu, u yg dtng n muncul sblum wktu yg udh qta tetapin, u mncul dgn tuduhan murahan mu, u kyaaak setan yg sllu mancing emosi, kesabaran orng. klau q mau lgsung q lapor dgn kak ”K” udh beres mslah tp q bkan u yg nyimpan dendam smpai detik ini.
klau kau cow yg brjiwa cowok psti u bsa ngaca dr kjadian dlu cpa yg slah n knpa dlu u d gtuin, skrng smua udh mulai trlihat kbusukan mu tak sepolos wajah mu n tak sebaik yg q pikirkan slama ini. berteman lah dr hati bkan emosi, jika ingin mlangkah kedepan jdi kan masa llu it mnjadi sbuah plajran bukan DENDAM



Sosok “jojo”:
• dia bilang dia tak mau dekati “E” ke aku, dengan alasan troma gara-gara kejadian “Tin@”. Padahal karena dia (jojo) cemburu dan dendam ke aku. Jojo tak mau mengakui kalau dia dendam. Padahal malaikat saja tau kalau dia punya dendam. banyak kok kawan-kawan aku yang bilang ke aku, kalau jojo itu dendam nian ke aku.
jadi.
hanya Tuhan yang tahu.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.