<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Harapan Ku Di Tahun 2012

Saturday, December 31, 2011

Harapan Ku Di Tahun 2012

Aku ingin menulis daftar harapan di tahun 2012, sebelum aku mengakhiri tahun 2011 ini.

1. Aku ingin ada yang menemani disaat aku sedih maupun disaat aku senang. Disaat aku menangis maupun disaat aku tertawa. Untuk mengisi ruang kosong dalam hidup aku.

2. Aku ingin punya sahabat sejati yang baru. Yang tulus ingin berbagi segala hal. Sahabat yang mengerti dan membantu aku untuk mengalahkan sisi negatif aku. Sahabat yang tidak berniat mencuri apa yang ingin aku genggam.

3. Aku ingin targetkan bisa wisuda di tahun 2012. Dan aku punya impian melanjutkan kuliah S2 ke Amerika Serikat. Mungkin terdengar seperti lelucon, mustahil.
Namun tidak ada mustahil bagi Tuhan ALLAH.
Because, there is a will there is a way.

5. Aku ingin jadi Dosen. Profesi yang mulia dan dihormati. Aku ingin mengajar dan berbagi ilmu ke semua orang.

6. Aku ingin belajar merubah sifat buruk yang aku punya. Aku harus jadi cowok yang berani, lebih dewasa. Punya jati diri.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.