<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sahabat Itu Ibarat Kepompong

Thursday, December 8, 2011

Sahabat Itu Ibarat Kepompong


Dulu aku punya sahabat, dekat banget.
Ibarat kepompong.
Dulu dia sering berjanji, mau bantu aku dapati cewek.
Eh ternyata malah dia nyalip (nusuk dari belakang).
Malah dia yang rebut tiap cewek yang kami dekati.
Jadi, apa itu yang namanya sahabat.
Di depan bilang "BANTU"
tapi dibelakang "REBUT".
Jangan mudah percaya sama omongan kawan.
Terkadang menipu.
Sahabat seperti mereka:
"SAHABAT" itu tak lebih dari "SAMPAH"
"SAHABAT" itu adalah "BENALU"
"SAHABAT" itu pintar "MENIPU"
"SAHABAT" itu "MUSUH" paling berbahaya
"SAHABAT" itu "PARASIT"
"SAHABAT adalah "PENGHIANAT"
"SAHABAT" adalah "DURI" dalam daging
SAHABAT = BIADAB

SAHABAT itu wajib di DI MUSNAHKAN

Jadi berhati-hatilah dengan sahabat, mulut manis tapi hati beracun.


Jojo memang benar, aku sekarang sudah jadi orang paranoid. Sekarang aku tak punya lagi sahabat dekat, aku hanya ingin punya sekedar kawan biasa.
Hampa, tak ada tempat curhat berbagi cerita.
Tak kan ada lagi sahabat yang tulus, karena bagaimana pun kuatnya persahabatan akan hancur juga karena seorang perempuan.
Wanita adalah racun dunia.

Sms jo: satu alasan untuk mu, Karena penolakan mu untuk aku beberapa tahun yang lalu, saat aku berharap banyak tapi di jatuhin ke dasar paling bawah cuma karena sahabat yang sudah kau anggap musuh. %*.. ..*%

Komentar ku: siapapun yang dekat ataupun yang pernah dekat dengan musuh aku, maka akan aku anggap musuh juga. Dan memang benar, kita bertiga saling mendendam satu sama lain.


Boleh tanya ke semua cewek jambi, pernah tidak aku megang-megangi cewek.
Jangankan ML, ciuman be aku tak pernah.
Masih perjaka ting ting.
Tapi aku bersyukur masih perjaka.
Bukan ngaku-ngaku, boleh kita cek ke dokter.

Mudah-mudahan, ciuman pertama ku, akan aku berikan ke perempuan yang benar-benar aku sayangi. Bukan cewek asal-asalan yang dapat di jalan.
Semakin sering cewek pacaran, berarti semakin rusak dia.
Kalau sudah sering pacaran berarti sudah sering di pegang-pegang cowoknyo.
Dulu biar lah semua cewek suka cowok playboy, karena cewek yang masih sekolah suka hura-hura.
ZINAH itu DOSA , melanggar HUKUM TAURAT KE-7
TOBAT lah lagi uyyyy

Tapi kalau sudah kuliah, biasanya cewek tu berpikir panjang.
Dia lebih milih cowok baik-baik, buat di ajak serius (nikah).
Cewek dewasa lebih milih cowok yang punya prospek bagus.
Nanti aku akan mencari istri yang masih virgin.

Aku memang tak bisa seperti kembaran mu yang pandai berpacaran / ML.
Boleh kita lihat nanti:
Aku atau Abang mu itu yang pernikahannya bahagia. Biarkan waktu yang membuktikan
siapa yang nanti akan menang.

1 comment:

  1. Tenang, ada kok yang namanya sahabat. Jangan patah semangat, karena persahabatan sejati itu sangat indah.

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.