<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sebenarnya Aku Suka Sama Kau

Wednesday, December 21, 2011

Sebenarnya Aku Suka Sama Kau

sebenarnya aku suka sama kau,,
tapi aku tak tau caranya buat memulai ngungkapin perasaan aku ini ke kau,,
aku bingung dengan keadaan kita sekarang yang sudah rumit,
mereka yang membenciku sudah mempengaruhi dunia,,,,

kau pun sudah terpengaruhhhh
kau juga ikut-ikutan mereka,,,

apapun yang kau anggap tentang aku,
aku sudah suka kau,
semenjak di hutan kota,,,,,,,
kau yang dulu memakai kaos putih,,,
saat itu aku diam-diam memperhatikan mu,


terserah kau mau percaya atau gak,,
atau mungkin kau lebih percaya mereka...
itu hak mu,,,
aku cuma mengatakan apa yang aku rasakan..
aku berharap tidak ada kebencian diantara kita.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.