<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Awal Tahun Baru 2012

Monday, January 2, 2012

Awal Tahun Baru 2012

Di awal tahun 2012.
Semuanya tampak lebih semangat. Semangat baru.

Walaupun kota jambi terlihat sepi di pagi hari. Mungkin karena kecapekan, tadi malam semua warga jambi keluar jalan-jalan.
Macet semua jalan tadi malam.

Tanggal 1 Januari 2012 pulang ibadah pagi jemput kawan bernama yud1, ngajak jalan tahun baruan. Pertama ke rumah eb3n di pal merah lama.
Aku sempatkan poto-poto di rumah 3ben.


Lalu kami ber-7 ke rumah kak s1sk@, cuma ada z3f4.

Kemudian kami ke rumah ka (t3tr4,3lis,tr1) di belakang SMK 1.

ada pempek, ada es buah.
Pempeknya ampe habis.
Kenyang lah...


Main Kembang Api

Eh ternyata si "E" ulta pada tgl 2 Januari. Dia minta dibelikan mercon kembang api. Aku bingung, kok dia gak minta hadiah yang lain. Kenapa mesti mercon kembang api. Dasar cewek aneh.
:-p
Saat mereka menyalakan mercon, ternyata banyak yang basi. Tapi dia terlihat happy lah, akupun ikut tersenyum melihatnya. Melihat dia tertawa bahagia.
Seandainya aku bisa selalu melihat dia tertawa, wah indahnya.

Tapi sedihnya, dia gak ngundang kami ke acara ultahnya dia.
:'-(
ya sudah lah,
ga papa.
Aku tetap ngucapin:
"pi b'day moga tambah panjang umur, tambah pinter, tambah rezeki, and tambah manis
:-D

mau ngasi kado, tapi gak punya kesempatan. Lain kali bae lah.

Tahun baru ne, cukup berkesan.
Terima kasih ya Tuhan Allah, ada hal-hal permintaan ku yang kau kabulkan. Termasuk tahun baruan ketemu dia,,,padahal aku kirai dia mau pulkam. Puji Tuhan dia tetap di jambi
:-D
Thanks GOD

Ada teman yang bilang: "doain aja biar mereka cepat putus" wkwk
ga boleh lah doain yang jelek ke orang lain.
Yang terbaik pasti tlah Tuhan rencanakan buat semua umat manusia..

Andai saja kau tau, aku masih ingat kapan kita pertama kali bertemu. 17 mei 2011 kebaktian padang di hutan kota mayang. Di saat itu kau memakai kaos putih. Masih kah kau ingat itu...?

Lalu 21 november 2011 kau add fb aku & 7 desember 2011 kau nge remove (unfriend) fb aku. Gara-gara di hasut jojo yang licik...

Aku pengen bilang : kalau sebenarnya suka ma kau... Cuma aku gak tau kayak mana cara mengungkapkannya ke kau...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.