<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Happy Birthday 30 Januari

Monday, January 30, 2012

Happy Birthday 30 Januari

Buat seorang wanita yang dulu pernah ada di hati, dan selamanya akan selalu ada di hati,,,
aku hampir lupa dengan hari jadi mu, hari ulang tahunmu,,,
hampir saja hari ini berlalu, namun sebelum tengah malam berganti hari,,

Buat sahabat ku yang ulta hari ini 30 januari

happy birthday ya plen, cuma ini yang bisa aku lakukan sekarang,

entah kenapa dari tadi sore aku merasa ada yang beda, rasa sedikit gusar,
sesuatu yang aneh,

apa mungkin ada hal buruk yang terjadi. Semoga itu salah. Jaga lah selalu dia, ya Tuhan & jangan biarkan dia berjalan sendiri..karena
dia adalah salah satu sahabat terbaiku,,yang mampu mengukir kenangan terindah,,,

yang aku mau cuma ngucapin met ultah, cuma itu doang kok,
kau tenang saja, aku tak ada maksud apa-apa, aku juga tak akan melakukan hal yang aneh-aneh lagi,,

emang sih, aku hampir bae lupa, aku tadi lupa-lupa ingat tanggal berapa.

aku yakin Tuhan sengaja mengingatkan aku,,

walaupun aku tak tau maksud nya,

tapi aku senang, setidak nya aku ingat hari jadimu. .
Aku memang tak bisa mengucapkannya langsung atau memberimu kado,
tapi aku hanya bisa berdoa pada Tuhan agar kau diberi umur yang panjang,
bisa bertemu lagi dilain waktu, aku juga mendoakan agar kau sukses,
bisa mencapai cita-citamu & yang terbaiklah Tuhan rencanakan buat hidupmu
Amien



Aku akan selalu ingat tanggal ini, walaupun mungkin kau tak pernah ingat tanggal ultah aku,,
cidaha (cinta dalam hati)

1 comment:

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.