<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Rasa Cemburu Ku Padamu

Tuesday, January 10, 2012

Rasa Cemburu Ku Padamu


Kalau cinta itu nyata,
Aku ingin menyentuhnya.
Jika cinta itu anugerah,
Bolehkah aku memilikinya.
Jika cinta itu benar,
Apakah aku salah mencintai mu.
Jika cinta itu adalah waktu,
Aku ingin menunggu dirimu hingga kalian putus.
Jika cinta itu sabar,
Aku akan setia menunggu hingga kau meninggalkan dirinya.
Asal dirimu tau, aku terluka saat melihat kalian bersama.
Aku cemburu tau,,,,
:-(
"E" putuskan saja pacar mu itu, wkwkwkwk
padahal aku lebih ganteng dari cowok kau tuh,,,narciz.com
kenapa kau masih bersama dia
padahal kau tak bahagia,
wajahmu menunjukan kau tak mendapatkan kebahagiaan dari dirinya,,,
jangan kau sia-siakan cinta mu kepada orang yang sebenarnya tidak kau cintai,,
berikanlah cintamu hanya kepada orang yang kau cintai.
dan kau akan merasakan arti cinta yang bahagia.

2 comments:

  1. semakin besar rasa cemburu berarti cinta itu semakin kuat. tapi jangan berlebihan pemakaiannya hehe.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    ReplyDelete
  2. hati2 dengan cemburu, jangan sampai berlebihan.

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.