<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Bagiku Cinta adalah imajinasi

Thursday, February 16, 2012

Bagiku Cinta adalah imajinasi


Aku sering melihat film tentang cinta, cinta yang berujung bahagia.
Seakan cinta selalu memiliki orang yang dicintai.
Seakan cinta pertama akan selalu bersama selamanya.
Tapi kenapa cerita itu tak aku alami.
Kenapa aku merasa semua film itu hanya bulchit.
Mereka menceritakan kebohongan.
Aku pikir cinta itu hanya imajinasi manusia.
Sejak kecil, aku mengira hidup itu indah.
Seperti apa yang aku tonton di TV.
Aku berhayal bisa seperti romeo yang menikahi juliet, cinta sejatinya.



Sepasang kekasih yang di takdirkan hidup bahagia bersama.
Tuhan menyatukan cinta mereka.
Sungguh cerita romantis dan terasa bahagia.
Lalu, apa hubungannya dengan aku...?
Aku bukanlah sang romeo.
Aku hanyalah pria biasa yang tak memiliki takdir.
Hanya berjalan sendiri tanpa tujuan.
Yang aku tahu, aku hanya harus terus berjalan.
Tak perduli kemana aku akan pergi.
Hanya terus melangkahkan kaki hingga habis waktu bermainku di dunia ini.
Aku tak tahu seberapa lama lagi waktu yang tersisa, seakan aku bisa merasakan waktu tak lah panjang.
Padahal belum semua impian telah aku gapai.
Banyak hal yang masih menjadi rencana yang belum terwujud.
Aku ingin melampiaskan kemarahan.
Aku ingin marah kepada takdir.
Aku benci semua.
Semua yang memusuhi ku.
Aku merasa tak punya teman.
Aku merasa tak ada yang membelaku.
Mereka semua musuh.
Akan ada waktu, dimana aku bisa tertawa bahagia.
Disaat aku melihat mereka semua mati.
Para musuh-musuhku.
Aku tahu.
Dan aku sudah merasakan bagaimana ambisi menutup mata dan hati.
Disaat pikiran yang dikendalikan oleh kebencian.
Sakit jiwa alias GILA.
HahaHa
Mungkin Tuhan telah sengaja membiarkan hatiku benar-benar membeku.
Hingga aku tidak lagi bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia hayalan.
Terus berhayal, terus melamun, dan terus bermimpi.
Terlintas sebuah pertanyaan, apakah memang ada sosok romeo dan juliet.
Apakah memang nyata kisah mereka berdua.
Apakah itu hanya sebuah kisah imajinasi yang diciptakan seseorang manusia yang berhayal.
Aku pikir, hidup itu hanyalah sebuah permainan.
Hidup adalah Melangkah menuju kematian (game over).

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.