<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tips Perawatan Kulit Remaja

Friday, March 9, 2012

Tips Perawatan Kulit Remaja



Masa remaja merupakan masa ketika kita semua memiliki masalah dengan kulit kita bukan? Perubahan tubuh kita yang pada terjadi pada usia 13 tahun – 19 tahun adalah perubahan hormon. Pada saat perubahan hormonal dapat menimbulkan masalah kulit. Sebagai contoh adalah jerawat, yang kebanyakan dialami oleh remaja. Karena masalah tersebut perawatan kulit adalah suatu keharusan. Tindakan perawatan kulit, sekali lagi, berbeda-beda tergantung pada usia dan jenis kelamin seseorang. Jika Anda merawat kulit dari awal, anda akan mempunyai kulit yang bersih dan sehat sepanjang masa remaja Anda.
Tips Perawatan Kulit untuk gadis Remaja
Memahami Tipe Kulit Anda
Memahami jenis kulit Anda adalah langkah pertama menuju merawat kulit Anda. Jenis kulit Anda juga akan menentukan masalah kulit Anda rentan terhadap, dan juga intensitas perawatan yang perlu Anda ambil. Biasanya itu tidak sulit untuk mengetahui jenis kulit Anda. Anda dapat tahu apakah itu berminyak atau kering hanya dengan mengamati selama beberapa hari.
Pembersihan
Membersihkan wajah Anda sangat penting, setidaknya dua sampai tiga kali sehari. Pembersihan membantu membersihkan semua pori-pori Anda dan semua kotoran di wajah Anda. Jika kotoran ini akan menetap di wajah Anda, itu akan menghambat pori-pori Anda dan menyebabkan kepala hitam. Itu bahkan lebih buruk jika jenis kulit Anda berminyak. Dalam hal ini, Anda harus membersihkan wajah minimal 4 kali sehari dengan susu pembersih dan kemudian cuci dengan mencuci muka. Menggunakan scrub sesekali akan menambah pembukaan pori-pori dan pemberantasan kotoran diselesaikan.
Losion
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, lotion pembersihan sangat penting dan lebih jadi ketika Anda menghapus make up. Lotion lain yang penting adalah tabir surya yang Anda akan membutuhkan paling banyak kali. Anda juga akan memerlukan lotion pelembab selama musim dingin, atau jika kulit Anda sangat kering.
Diet
Minum banyak air pasti akan menguntungkan Anda dalam lebih dari satu cara. Ini akan membantu dalam menjaga kulit Anda jelas dan halus. Beberapa makanan juga membantu dalam memerangi jerawat, seperti aprikot, wortel, jeruk, brokoli dan stroberi. Makanan seperti ini mengandung vitamin yang penting untuk kulit yang baik.
Latihan
Ketika Anda berolahraga, Anda keringat dan dalam proses ini, Anda mengeluarkan banyak racun. Jadi, olahraga sedikit sepanjang tahun remaja Anda untuk menambah perawatan kulit.

1 comment:

  1. mantap nih tipsny... biar kulit bisa tetap lembut n terawat.

    thanks dah berbagi sob. salam blogger n happy blogging^^

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.