Thursday, June 21, 2012

Cinta Mu Hanya Pelarian Semata

Andai kau tahu tentang perasaanku yang selama ini aku pendam.
Yang tak menginginkan kau merasa curiga.
Coba kau sedikit saja pahami keadaanku.

Ternyata kau telah salah menilai aku.
Kau lebih percaya dengan ucapan dari wanita yang dulu pernah aku tolak.
Kau tinggalkan aku untuk CINTA yang CEPAT DATANG.
Sungguh aku tak rela melihat kau bersamanya.
Hati ini tersayat-sayat melihat foto mesra kalian.
Puaskah kau buat diriku merasakan cemburu yang begitu dalam.

Bukan maksudku tuk menarik ulur hatimu.
Salahkah jika ku masih mengharapkanmu.
Ku tahu hati mu hanya untuk ku.
Hingga sekarang pun kau tetap memandangku dengan tatapan sayup.
Terlukis di matamu jika kau masih inginkan aku untuk berani mendekatimu, dan merebut dirimu dari pelukannya.
Ku mohon tinggalkanlah pacarmu itu...

Tuesday, June 19, 2012

Tolong bangunkan aku dari tidur panjangku

Kenapa aku tidak pernah melihat apa yang mereka lihat.
Kenapa aku tidak pernah menyentuh apa yang mereka sentuh.
Kenapa aku tidak pernah mengalami apa yang mereka alami.
Kenapa aku tidak pernah merasakan apa yang mereka rasakan.

Sangat iri mata, telinga, dan hati ini.
Adakah seseorang yang bisa memberitahu aku apa yang salah dengan diri aku.
Aku ingin berubah, namun aku tak tau dimana aku harus memulainya.
Hal apa yang harus aku ubah dahulu?

Apakah penampilan?
Apakah pendidikan?
Apakah pekerjaan?
Apakah kekayaan?

Ataukah bayangan trauma yang selama ini menutup mataku, yang harus aku buang jauh-jauh..

Karena aku juga ingin seperti kalian..



Harapan ku dan Hidup ku

Tak semua harapan bisa tercapai,
tak semua keinginan bisa diraih,
dan tak semua orang yang kita sukai bisa kita miliki.
Itulah perihnya hidup.
Hidup memberikan setiap cobaan.
Setiap ejekan dari teman menjadi cambuk untuk memotivasi diri agar lebih baik. 

Apa arti hidup tanpa ada senyumannya.
Masihkah ada kesempatan buat ku mendekatinya.

Thursday, June 14, 2012

Putuskan saja pacar mu itu

Apa sih kelebihan cowokmu dari aku?
Kenapa kau lebih memilih dia daripada aku.
Terbukti dia lebih jelek daripada aku, aku tak jelek-jelek amat.
Kau lebih tinggi dari dia, kalau dilihat kalian tak serasi.
Sepertinya dia hanya batu loncatan, sebagai pelarianmu.

Aku tahu, aku memang pria bodoh yang telah menyiakan-nyiakanmu.
Hingga kau memilihnya untuk menemani hari-harimu.
Tak taukah kau, selama ini aku slalu menyesalkan kesalahan besar yang telah aku lakukan itu.
Apa yang bisa aku lakukan, agar kau tahu selama ini aku slalu memperhatikan dan mencari tahu segala tentangmu.
Apa yang harus aku lakukan, agar aku bisa dekat dengan mu. Untuk mencoba belajar mengenal kepribadianmu..

Sekarang diantara kalian sudah ada jarak.
Apakah itu hanya untuk sementara, namun aku berharap untuk selamanya. hahaha

Kenapa sih, banyak cewek yang suka cowok bejat.
Cowok biadab yang hanya mengincar keindahan tubuh dari seorang wanita.
Cowok biadab yang suka menhancurkan hidup banyak wanita.
Cowok biadab yang sangat haus akan sex (kenikmatan sesaat).
Cowok Bejat yang ibarat pencuri. 

Aku harap kau tak kembali ke pelukannya.
Kejarlah cita-citamu.
Buatlah ke 2 orang tuamu tersenyum bangga melihat dirimu kelak menjadi wanita karier.

Karena semuanya akan indah pada waktunya.
Jika kau ingin melihat indahnya pelangi.
Maka bersabarlah hingga redanya hujan.

Hidupmu sangat berharga di mata Tuhan.
Jagalah apa yang seharusnya kau pertahankan hingga kau memberikannya kepada suamimu di malam pertama.
Di bawah naungan pernikahan abadi, membangun keluarga yang bahagia.
Tanpa ada kata perpisahan dan perselingkuhan.

Monday, June 11, 2012

Sepi Sendiri Mejalani Hari

Tuhan,
Tak peduli betapa sakitnya yang dulu aku rasakan.
Tak peduli berapa banyak luka yang ia sayatkan di hatiku.
Aku tetap sayang dia.
Aku tetap menyukai dia.
Cinta ini setia menunggu hingga dia tersadar hanya aku yang tulus mencintainya apa adanya.
Tidak seperti pria yang lainnya, yang hanya inginkan kenikmatan dari tubuh indahnya.
Yang aku inginkan bukan tubuh, melainkan hatinya.
Segala upaya telah aku lakukan untuk membuktikan perjuangan.
Karena aku hidup hanya untuk ukirkan sebuah cerita cinta antara aku dan dia.
Tak akan menyerah dan berhenti mencintainya.
Berjuang memiliki seutuhnya dalam sebuah ikatan pernikahan.
Haruskah aku menarik tangan dan membawanya lari ..??..
Mengapa hidupku seperti ini ..??..
Apakah karena wajahku terlalu pas-pasan atau hancur banget.
Ataukah karena aku tak punya materi yang berlimpahan.
Selalu disakiti, dan ditinggal pergi. Lebih baik aku sendiri dan menjalani sisa waktuku....

Wednesday, June 6, 2012

Still Alone i'm in Love

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa bertemu dengan seorang wanita yang bisa membuatku tertawa bahagia.

Tuhan
kapan?
kapan?
kapan kau pertemukan kami. Karena hingga saat ini aku masih belum menemukan kekasih hatiku.
Aku masih merasa hampa, tanpa gairah hidup.. tak punya arah dan tujuan..

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa mengakhiri masa penantianku yang panjang ini.
Aku tlah bosan, aku tak sabar lagi untuk bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain. Aku juga ingin seperti yang lainnya. Berjalan berdua, bergandeng tangan, mencintai dan dicintai sepenuh hati.

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa merayakan indahnya natal bersama orang yang aku sayangi. Sudah berpuluh kali natal aku rayakan sendiri.

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa mengutarakan rasa ketertarikanku kepada seorang wanita. Yang aku cari hanyalah sosok sederhana, kalem, punya senyum yang memikat, mata yang indah, hati yang tulus mencintai apa adanya dan setia pada pasangan. Hanya itu Tuhan kriteria yang aku cari, terlebih wanita itu harus bisa menjaga dirinya sendiri (menjaga apa yang paling berharga dari seorang wanita).
Karena ia yang akan menjaga anak-anakku kelak. Karena bagaimana mungkin seorang wanita bisa menjaga keluarga (suami dan anak-anaknya) jika dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri.
Wanita yang tlah kehilangan mahkotanya maka ia bukan seorang ratu lagi. Tak ada lagi yang istimewa dari dirinya. Cowok zaman sekarang pacaran seperti makan permen karet, setelah manisnya habis ya dibuang. Tak ada guna lagi, selain di pijak-pijak selayaknya kotoran.

I’m still seek for a beautiful girl in this word,

Monday, June 4, 2012

Belajar Setia pada pasangan

Dari perkenalan pertama (sang eksekutif muda yang cantik mengajak bertukar PIN BB pada sang eksekutif muda yang tampan dan gagah), lalu keduanya berpisah dalam kisah selanjutnya kita sebut saja si pria dengan sebutan (P) dan di gadis muda karir dengan sebutan (W). Waktu berjalan merekapun akhirnya terlibat dalam kirim-kiriman SMS BBM
(W) :Mas hebat ya… Punya usaha sendiri, sukses pula 
(P) :terima kasih ya .
Esoknya, (W) menelpon (P), sekedar say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
(P) :Oke kapan saja boleh .
Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :"Mas… Sebenarnya aku mencintaimu. Aku tau kamu sudah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas… dan maaf aku mengganggu perasaanmu…
Dengan berat hati (P) menjawab: aku mengerti dan paham maksudmu…Tapi dengan berat hati aku harus jawab tidak! aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik. Tapi… taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku…, itu semua karena dorongan dan semangat istriku… sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang sudah sukses…kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata… padahal ada orang – orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, mereka adalah istri dan anak-anakku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi. Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta anak-anakku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini. Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik. Bisakah kita belajar untuk setia pada pasangan….???...