<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Still Alone i'm in Love

Wednesday, June 6, 2012

Still Alone i'm in Love

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa bertemu dengan seorang wanita yang bisa membuatku tertawa bahagia.

Tuhan
kapan?
kapan?
kapan kau pertemukan kami. Karena hingga saat ini aku masih belum menemukan kekasih hatiku.
Aku masih merasa hampa, tanpa gairah hidup.. tak punya arah dan tujuan..

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa mengakhiri masa penantianku yang panjang ini.
Aku tlah bosan, aku tak sabar lagi untuk bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain. Aku juga ingin seperti yang lainnya. Berjalan berdua, bergandeng tangan, mencintai dan dicintai sepenuh hati.

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa merayakan indahnya natal bersama orang yang aku sayangi. Sudah berpuluh kali natal aku rayakan sendiri.

Tuhan,
kapan?
kapan?
kapan aku bisa mengutarakan rasa ketertarikanku kepada seorang wanita. Yang aku cari hanyalah sosok sederhana, kalem, punya senyum yang memikat, mata yang indah, hati yang tulus mencintai apa adanya dan setia pada pasangan. Hanya itu Tuhan kriteria yang aku cari, terlebih wanita itu harus bisa menjaga dirinya sendiri (menjaga apa yang paling berharga dari seorang wanita).
Karena ia yang akan menjaga anak-anakku kelak. Karena bagaimana mungkin seorang wanita bisa menjaga keluarga (suami dan anak-anaknya) jika dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri.
Wanita yang tlah kehilangan mahkotanya maka ia bukan seorang ratu lagi. Tak ada lagi yang istimewa dari dirinya. Cowok zaman sekarang pacaran seperti makan permen karet, setelah manisnya habis ya dibuang. Tak ada guna lagi, selain di pijak-pijak selayaknya kotoran.

I’m still seek for a beautiful girl in this word,

1 comment:

  1. puisi yang emotif, menggelegar, bersemangat... :-)

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.