<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sepi Sendiri Mejalani Hari

Monday, June 11, 2012

Sepi Sendiri Mejalani Hari

Tuhan,
Tak peduli betapa sakitnya yang dulu aku rasakan.
Tak peduli berapa banyak luka yang ia sayatkan di hatiku.
Aku tetap sayang dia.
Aku tetap menyukai dia.
Cinta ini setia menunggu hingga dia tersadar hanya aku yang tulus mencintainya apa adanya.
Tidak seperti pria yang lainnya, yang hanya inginkan kenikmatan dari tubuh indahnya.
Yang aku inginkan bukan tubuh, melainkan hatinya.
Segala upaya telah aku lakukan untuk membuktikan perjuangan.
Karena aku hidup hanya untuk ukirkan sebuah cerita cinta antara aku dan dia.
Tak akan menyerah dan berhenti mencintainya.
Berjuang memiliki seutuhnya dalam sebuah ikatan pernikahan.
Haruskah aku menarik tangan dan membawanya lari ..??..
Mengapa hidupku seperti ini ..??..
Apakah karena wajahku terlalu pas-pasan atau hancur banget.
Ataukah karena aku tak punya materi yang berlimpahan.
Selalu disakiti, dan ditinggal pergi. Lebih baik aku sendiri dan menjalani sisa waktuku....

1 comment:

  1. kunjungan gan .,.
    saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
    dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.