<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tolong bangunkan aku dari tidur panjangku

Tuesday, June 19, 2012

Tolong bangunkan aku dari tidur panjangku

Kenapa aku tidak pernah melihat apa yang mereka lihat.
Kenapa aku tidak pernah menyentuh apa yang mereka sentuh.
Kenapa aku tidak pernah mengalami apa yang mereka alami.
Kenapa aku tidak pernah merasakan apa yang mereka rasakan.

Sangat iri mata, telinga, dan hati ini.
Adakah seseorang yang bisa memberitahu aku apa yang salah dengan diri aku.
Aku ingin berubah, namun aku tak tau dimana aku harus memulainya.
Hal apa yang harus aku ubah dahulu?

Apakah penampilan?
Apakah pendidikan?
Apakah pekerjaan?
Apakah kekayaan?

Ataukah bayangan trauma yang selama ini menutup mataku, yang harus aku buang jauh-jauh..

Karena aku juga ingin seperti kalian..



No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.