<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Menyesal dan Aku Cemburu

Saturday, July 21, 2012

Aku Menyesal dan Aku Cemburu


Jika memang dia yang terbaik untuk menemani mu, aku akan merelakannya.
Jika memang aku tidak ditakdirkan untuk mengisi ruang hati mu, aku akan mengikhlaskannya.
Namun satu hal yang harus kau tahu.
Semakin hari aku semakin suka.
Semakin hari aku semakin iri dengan hubungan kalian.
Sebenarnya, tiap malam aku sering berdoa agar Tuhan memisahkan kalian berdua.
Agar aku bisa menggantikan posisinya di hatimu.
Mungkin doaku itu jahat.
Namun aku tak bisa membohongi perasaanku.
Aku yang tak bisa melawan rasa takut dan semua kegagalan di masa lalu.
Aku trauma.
Aku sudah muak dengan yang namanya cinta.
Namun hanya karena dirimu, ada sedikit rasa untuk kembali mencoba.
Dapatkah kita menyatukan perasaan sayang.
Sekali lagi aku minta maaf bila dulu aku telah menyianyiakanmu.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.