<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Cinta Hanya Sebuah Permainan

Friday, July 20, 2012

Cinta Hanya Sebuah Permainan

Kalau kalian menganggap aku munafik
Itu hak kalian mau berkata apa
Aku menjomblo sudah lebih dari 3 tahun, selepas dari ik@
Setelah dia, aku tak ada niat buat pacaran lagi
Aku sudah muak dengan semua kepahitan dalam bercinta
Cinta hanya manis di awal, dan luka di akhir

Aku pacaran baru 2 kali
Pertama kali saat aku kelas 3 SMA
Ada cewek namanya ad3, kelas 3 SMP, rumahnya di buluran
Tak disangka dia menyukai sahabat dekat ku
Aku sangat terkejut saat tahu si ad3 menerima aku hanya agar bisa dekat dengan sahabatku
Cukup tersayat hati saat itu

Pacaran kedua kalinya saat aku kuliah di semester 2
Ada cewek namanya ik@ tinggal di kuburan cina
Dia adalah teman dekat dari adik sepupu ku
Parahnya lagi ik@ menerima aku hanya karena memandang adik sepupu aku
Dan lebih parahnya lagi, ik@ juga menyukai sahabat dekat aku
Serasa terkena sambar petir di siang hari
2 kali pacaran 2 kali juga dipermainkan
Waow….

Mulai saat itu sudah muak
Sudah malas untuk mencoba
Cukup sudah permainan
Lebih baik aku fokus dulu ke kuliah
Karena masa depan ku masih panjang
Masih banyak impian yang belum aku capai
Tuhan ALLAH pasti tahu kok apa yang terbaik buat aku
Aku hanya perlu bersabar karena ada pepatah "semua akan indah pada waktunya"

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.