<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Curhat Buat Seorang Sahabat

Wednesday, July 11, 2012

Curhat Buat Seorang Sahabat


Aku punya sahabat dekat, sebut saja namanya beno.
Rumahnya tak terlalu jauh dari rumah ku.
Sebenarnya dulu kami sangat akrab.
Namun karena ada sesuatu hal, yang membuat persahabatan kami menjadi renggang.
Aku jadi jarang bermain ke rumahnya.
Aku tak setuju jika dikatakan cinta yang merusak persahabatan kami.
Walaupun sudah 1 tahun beno punya pacar.
Namun menurut aku bukan karena masalah cinta.
Buat aku tak masalah beno punya pacar.
Yang jadi masalah itu, si beno senang sekali menyombongkan ceweknya.
Dia sering mengejek aku yang masih jomblo.
Itu yang membuat aku kesal dan menjauhi si beno.
Kalau memang dia sudah pacaran ya tidak perlu dia ngangei atau mengejek aku.
Dia itu ibarat anak kecil yang baru dapat mainan.
Aku sudah berusaha bersabar, namun aku jadi malas harus selalu bersabar mendengar ejekannya.
Dan aku memutuskan untuk menjauhinya sampai dia sadar.

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.