<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Ungkapan isi Hati Ku

Monday, July 9, 2012

Ungkapan isi Hati Ku

Di saat rintik hujan

Ku duduk di bawah pohon cemara
Mencoba merangkai bait kata
Tuk ungkapkan perasaan yang selama ini aku pendam
Aku ingin mengutarakan isi hatiku
Kepada seorang wanita yang telah mencuri perhatianku
Wajah manismu telah mengukir kenangan dalam seluruh memori otakku

Bahwa aku yang selama ini takut untuk mengungkapkannya
Hingga kau ada yang memiliki

Kau tak pernah bisa melupakan aku
Harus kau akui kau dulu pernah mengagumiku
Dan kini aku juga telah mengagumi mu
Aku tak bisa terus melihat kau bersamanya
Aku tak bisa harus menutup mata saat kalian berdua ada di depan mataku

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.