<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Sebuah Tulisan di Malam Minggu

Saturday, July 21, 2012

Sebuah Tulisan di Malam Minggu

Mungkin dia memang telah mencuri hatimu.
Namun aku berharap kau tak benar-benar mencintainya.
Aku berharap cinta mu padanya hanya setengah dari hatimu.
Terlintas satu pertanyaan di kepalaku, masihkah ada aku dalam hatimu.
Masihkah ada rasa suka, walaupun hanya tinggal sedikit..
Jika memang kita tak jodoh, satu permintaan terakhirku.
Kau mau memaafkan aku atas kebodohan yang dulu aku lakukan.
Aku menyesal, hingga saat inipun masih ada rasa sesal.
Aku merana harus menunggu terlalu lama.
Rasa ini yang tak akan pernah padam.
I MISS YOU
I NEED YOU
I love U

2 comments:

  1. Tulisannya bagus sop,nice share, thanks ya,happy blogging.

    ReplyDelete
  2. lagi kasmaran ya sob??? he'eee tukar link otomatis yuk

    ReplyDelete

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.