<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Cinta TULUS VS Cinta GOMBAL

Wednesday, July 18, 2012

Cinta TULUS VS Cinta GOMBAL

Aku iri lihat teman-teman ku

Mereka semua bisa mendapat jawaban di terima dari wanita yang mereka sukai
Tidak seperti aku yang selalu ditolak
Dan lebih menyedihkan lagi
Walaupun pernah aku diterima
Tapi itu hanya sebuah permainan
Hati ku dipermainkan
Aku memang di terima
Tapi cinta ku hanya untuk dipermainkan saja
Cinta yang tak tulus
Hanya ingin membuat aku patah hati dan terluka

Kok sepertinya mudah sekali teman ku mendapatkan seorang pacar
Apa mungkin cewek di dunia ini terlalu mudah percaya dengan rayuan gombal laki-laki
Namun aku tetap ingin menjadi diriku sendiri
Aku ingin buktikan kalau aku berbeda dengan laki-laki lainnya
Aku akan buktikan kalau aku tulus mencintai
Bukan sekedar rayuan gombal...

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.