<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Bukan Pengagum Rahasia Mu

Saturday, August 11, 2012

Aku Bukan Pengagum Rahasia Mu


Aku bukanlah pengagum rahasiamu
Karena kau sudah tahu kalau aku juga suka padamu
Namun aku hanyalah pengagum yang tak pernah berani mengungkapkan rasa
Pengagum yang penakut
Aku yang tak pernah berani melawan semua ketakutan yang ada dalam pikiranku
Aku ingin kau tahu
Kalau aku merasa kau lah wanita yang selama ini aku dambakan
Aku merasa penantianku tlah berhenti
Aku merasa tlah menemukan sosok yang tepat
Buat menemani hari-hari ku yang telah lama hampa
Aku berharap kau bisa mengubah hidupku
Menciptakan warna warni cinta yang ku impikan
Pacaran yang benar-benar pacaran
Merasakan indahnya menyayangi dan disayangi
Indahnya berbagi cinta dalam kebersamaan
Bersama seorang kekasih
Hanya satu orang kekasih untuk selamanya
Maukah kau menjadi kekasihku??????????

No comments:

Post a Comment

Dilarang memasang link aktif. Karena pasti akan admin hapus.