<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Rasa Penyesalan Betapa Bodohnya Aku

Tuesday, August 21, 2012

Rasa Penyesalan Betapa Bodohnya Aku


Semakin aku mengingat kejadian masa lalu, aku semakin menyesal.

Aku sadar, terlalu bodohnya aku mensia-siakan mu. 

Hingga kau terbang, dan pergi menemui laki-laki itu.

Kau terima dia, meski kau juga menyimpan rasa padaku.

Aku tahu itu, dan aku juga tahu hingga saat ini pun kau masih suka aku.

Namun tak mungkin untuk kau memulainya.

Kau jadikan dia kekasihmu, hanya untuk membalas aku.

Kau ingin buktikan bahwa tak hanya aku yang menyukaimu.

Ada banyak pria yang ingin mengenalmu lebih dekat.

Dan kau sekarang telah menang.

Aku kalah, aku mengaku kalah.

Kau bisa punya pacar, sedangkan aku tidak.



Setelah dulu aku gagal dalam bercinta.

Aku terhanyut dalam sepi yang tiada berakhir.

Sakitnya rasa hatiku ini menerima kenyataan pahit.

Ingin ku rajut cinta denganmu.

Namun ku takut, kau tak suka aku lagi seperti dulu.

Karena selama ini dia telah mengambil sebagian hari dan hatimu.

Aku semakin sakit karena harus memendam rasa cinta ini.

Tanpa bisa mengungkapkannya langsung dihadapanmu.

Hidupku sunyi dan tak sempurna tanpamu.

Asmara tak bersatu…