<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Tanggal 9 bulan 9 tahun 2012

Sunday, September 16, 2012

Tanggal 9 bulan 9 tahun 2012


Pertama kali
Aku bingung dengan ke empat angka itu
Namun setelah aku baca semua status facebooknya
Aku baru tahu kalau itu tanggal jadian mereka
Tanggal 9 bulan 9 tahun 2012
Dia sudah tertular virus hobi pacaran
Tepatnya gonta ganti pacar
Tak puas dengan hanya satu pasangan
Ingin lebih untuk mengkoleksi
Tak kah dia sadar
Dia telah masuk ke dalam lubang buaya
Karena sudah kodratnya Pria itu adalah buaya darat
Yang lebih parahnya lagi
Sekarang dia pacaran dengan cowok yang beda agama
Apa sich yang membuat dia gelap mata
Apa dia juga ingin seperti wanita lainnya
Yang haus akan surga dunia
Yang menggratiskan keperawanannya
Duh
Janganlah dia sampai terjerumus ke dalam dosa
Walaupun dia mungkin bukan jodoh aku
Tapi aku ingin suaminya kelak bangga punya istri yang masih suci
Aku tak habis pikir
Apa dia tidak sadar bahwa pria adalah si hidung belang
Mengapa dia melakukan itu
Semoga saja Tuhan selalu melindungi dalam setiap langakahnya