<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku dan Dia Wanita yang Kucintai

Tuesday, September 4, 2012

Aku dan Dia Wanita yang Kucintai



Mungkin disaat aku mati.
Kau baru akan sadar bahwa aku salah satu pria.
Yang mencintaimu dengan sepenuh hati.
Mencintaimu apa adanya.
Bukan karena kau sempurna.
Namun karena aku ingin menjadi pasangan untuk menyempurnakan hidupmu.
Dalam ikatan pernikahan.
Aku tahu.
Saat ini matamu sedikit pun tak memandang pada wajahku.
Aku bukanlah satu-satunya pria yang ingin memilikimu.
Ada banyak pria tegap berbaju coklat, berpangkat, dan berambut cepak yang mendekatimu.
Aku bukanlah tandingan mereka.
Dari segi badan aku kalah.
Badanku pendek dan kurus.
Dari segi profesi aku tak punya pangkat.
Aku hanyalah manusia biasa.
Yang menginginkan seorang bidadari cantik dan baik sepertimu. 
Mungkin ini hanyalah angan-anganku saja.
Mungkin di mata Tuhan ALLAH.
Aku bukanlah sosok pria yang paling tepat untuk mendampingi hidupmu.
Aku hanya berharap.
Tuhan kuatkan aku untuk menyadari bahwa kau bukanlah jodohku.
Semoga suatu saat nanti kan kutemukan sosok wanita yang sebaik dan secantik dirimu.

"S"