<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku dan Dia Kenangan Masa Lalu

Tuesday, September 4, 2012

Aku dan Dia Kenangan Masa Lalu


Doakan aku ya.
Agar aku bisa cepat melupakanmu.
Melupakan kenangan masa lalu bersamamu.
Dan mengantikan namamu dengan nama yang lain di hati aku. 
Sungguh aku kangen dengan senyum wajahmu yang memancarkan cahaya.
Aku merindukan saat-saat dimana suaramu mampu menjadi air saat aku haus akan cinta.
Tatapan hangat matamu mampu menyejukan hati ini.
Akankah aku bisa merasakannya lagi.
Mengulang masa lalu.
Saat dimana aku pertama kali bertemu denganmu di GOR saat natal oukumene 5 tahun yang lalu.
Saat-saat yang tak kan ingin aku lupakan.
Setiap detiknya akan menjadi tinta abadi dalam kertas perjalan hidupku.
Satu hal yang ingin ku berikan padamu.
Yaitu kesetiaan.
Aku setia menyukaimu.
Hingga detik ini pun kau tetap wanita istimewa dalam kehidupan cinta aku...