<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Puisi Tentang Perasaan Cinta ini

Saturday, September 29, 2012

Puisi Tentang Perasaan Cinta ini


Aku akan terus menulis.
Hingga semua orang tahu.
Kalau aku cinta dan sayang kamu.
Sejak dulu,
Hari ini,
Dan selamanya.
Hingga semua orang di dunia ini membaca setiap tulisan.
Yang aku tulis di setiap aku merindukanmu.
Hingga dunia tahu betapa besar perasaan yang selama ini.
Tetap ku simpan dalam lubuk hatiku yang paling dalam.
Itu semua karena aku ingin tunjukan kepada mu,
Kepada mereka,
Dan kepada dunia.
Bahwa seberapapun banyaknya dan cantiknya wanita yang pernah ku temui.
Namun hanya dirimu yang mampu mencuri perhatianku.
Senyum yang kau miliki berbeda dengan wanita lainnya.
Sungguh aku menyukai kesederhanaan dan kedewasaan sikapmu.
Itu yang membuat mu terlihat berbeda.