<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Sedikit Bingung Dengan Dirinya

Friday, October 12, 2012

Aku Sedikit Bingung Dengan Dirinya

Aku bingung melihat tingkahnya E.
Apa sich yang ada dalam pikirkannya dia.
Kenapa dia sekarang sudah jadi pacaran maniac.
Selalu ingin punya status berpacaran.
Aku sedikit bingung.
Saat aku curhat dengan salah satu sahabat aku di kampus.
Sahabat aku itu memberi saran ke aku.
Kalau aku tidak perlu lagi berharap atau punya niat dekati E.
Karena aku cerita ke sahabat aku itu, kalau E sudah beberapa kali gonta-ganti pacar (cowok).
Dan aku tambah bingung lagi.
Saat aku juga bertanya kepada kakak ku.
Kakak ku juga menasehati aku supaya jangan lagi mengharap E.
Karena menurut kakak aku.
Kalau cewek sudah sering gonta ganti pacar/cowok.
Maka kemungkinan besar cewek itu sudah tidak bagus lagi.