<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Aku Seorang Pemuja Rahasia (Secret Admirer-Boy's)

Thursday, October 18, 2012

Aku Seorang Pemuja Rahasia (Secret Admirer-Boy's)


Aku hanya bisa menjadi Secret Admirer dalam memperjuangkan cintaku. Aku takut. Aku masih belum berani untuk jujur akan hal ini.  Aku tertawa miris, menertawakan diriku sendiri. Atau lebih tepat menertawakan kebodohanku sekaligus kepengecutanku. Aku pengecut? Ya. Aku sadar mengenai hal itu. Sebenarnya aku tak ingin terus-terusan seperti ini. Cinta mungkin bisa membuatku menjadi sangat bahagia apabila aku punya cukup keberanian. Setidaknya itulah yang mungkin terjadi jika kucoba untuk ungkapkan semua perasaan yang kini mendera hatiku. Namun aku mencintainya, cukup aku yang tahu. Melihatnya dari jauh, memperhatikan setiap langkahnya. Mungkin sudah menjadi pekerjaan rutinku setiap harinya.

Setiap malam aku bermimpi tentang dia. Aku cukup bahagia dengan itu. Toh, meskipun di dunia nyata aku bukanlah siapa-siapa untuknya, di dalam mimpiku berbeda. Ia adalah putri, dan aku pangerannya. Puas, satu kata yang cukup menggambarkan segalanya. Ia milikku meski hanya dalam dunia mimpi yang kuciptakan sendiri. Dan menjadi pengagum rahasia adalah cara yang kupilih untuk mencintainya.

Jadi secret admirer itu tak ada salahnya, orang-orang banyak yang berkata sebaiknya ungkapkan perasaanmu sebelum semuanya terlambat, tapi jika dilihat dari sudut pandang yang lain jika memendam perasaan itu yang terbaik, why not ? Walaupun hanya berkata dalam hati “aku menyukainya, walau dia tak pernah tau”

"Sesuatu yang tidak sempat aku ucapkan
tapi aku selalu senang dan bahagia
setiap aku tahu apa yang sedang kamu lakukan"