<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Kenapa Jomblo Dianggap Manusia Aneh

Thursday, October 11, 2012

Kenapa Jomblo Dianggap Manusia Aneh


Apa sih anehnya jika seseorang tidak punya pacar?
Kenapa jomblo diejek manusia aneh yang tidak normal?
Padahal jomblowan dan jomblowati juga manusia normal.
Cuma bedanya mereka belum bertemu dengan pasangan mereka.
Termasuk aku.

Mungkin Tuhan menganggap belum saatnya pacaran.
Manusia kan punya keberuntungannya masing-masing.
Ada yang cepat kuliah.
Ada yang cepat dapat kerja.
Ada yang cepat kaya.
Dan ada juga yang cepat dapat pacar.

Aku tak perlu takut tidak dapat bagian.
Karena faktanya.
Jumlah cewek lebih banyak dari jumlah cowok.
Jadi sejelek-jeleknya aku.
Aku masih ada peluang  dapat cewek.
Namun yang jadi masalahnya: "Jumlah cowok memang sedikit, namun lebih sedikit lagi jumlah cewek yang baik-baik."
Aku tak mau asal pilih mencari pasangan atau pacar.
Apalagi untuk mencari calon istri.
Aku harus sangat hati-hati.
Seperti ada pepatah: "Ada banyak bintang di langit, namun hanya tinggal sedikit yang masih terang." 
Istri akan menjadi teladan buat anak-anak.
Jika ibunya rusak.
Apa jadinya anak-anak nantinya.
Karena ada pepatah: "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya."
Aku ingin keluarga ku nanti akan menjadi keluarga yang baik-baik.

Aku bisa dan masih bersabar menunggu waktunya tiba.
Tuhan ALLAH mempertemukan aku dengan sosok wanita yang tepat.
Buat mendampingi hidupku selamanya.
Amien...
Jika aku tlah menemukannya, akan aku sayang dia dan ku jaga dia.
Kan ku pertahankan dia, dan tak kan ku biarkan dia pergi.
Aku percaya di dunia ini masih ada wanita yang masih menjaga mahkota kesuciannya.
Segila-gilanya zaman sekarang.
Pasti masih ada wanita yang tidak mau menggratiskan keperawanannya.
Aku akan terus mencari tanpa mengenal kata lelah.
Karena buah kesabaran akan terasa manis nantinya.
Lebih baik menderita di awal namun bahagia di akhirnya.
Daripada sebaliknya.