<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Ketika Sahabat Menjadi Penghianat (Curhat)

Tuesday, October 23, 2012

Ketika Sahabat Menjadi Penghianat (Curhat)


Aku mau curhat nih sob, ini tentang sahabat aku yang tlah menghianati aku.
Dulu aku mempunyai sahabat yang begitu baik kepada aku. 
Sering ngobrol, curhat, tertawa bersama. 
Kemana-mana selalu bersama, kalau tak ada satu pasti merasa ada yang kurang. 
Dulu dia sering menghibur aku waktu aku sedih. 
Selalu aja dia yang bisa buat aku tertawa. 
Dan dulu juga aku sering main kerumahnya. 

ketika sahabat menjadi penghianat


Pokoknya kami selalu berdua, tapi itu dulu. 
Semua yang dulu-dulu itu cuman masa lalu, semua yang dulu-dulu itu sudah aku lupain. 
Pokoknya berbeda tak seperti dulu lagi. 
Yang bikin sedihnya lagi, persahabatan itu justru rusak karena hal kecil yang seharusnya bisa diselesaikan. (secara sahabat kan harus saling mengerti). 
Dilema, wanita yang aku suka direbut Sahabat baik aku. 
Pahit sekali rasanya. 
Aku sering curhat ke sahabat aku itu, aku sering cerita kalau aku suka seorang cewek. 
Sahabat aku itu tahu banget tentang perasaan aku ke cewek itu. 
Tapi sahabat aku itu tega mencuri cewek yang aku suka itu. 
Dia dekati cewek itu.


Kalau aku sih malu, cuma karna cewek saja persahabatan jadi hancur.
Kayak tak ada cewek lain saja di dunia ini.
Kalau memang benar-benar sahabat pasti tidak akan sejahat itu. 
Berarti dia bukan sahabat, mungkin dia bukan sahabat yang baik. 
Aku sebetulnya tidak mau berpisah, dia sudah aku anggap sebagai abangku sendiri. 
Tapi sekarang aku anggap dia seperti musuh aku. 

Banyak teman yang menyuruh aku untuk berdamai dengan dia. 
Tapi sepertinya tak akan mungkin bisa, karena sekarang aku sudah benar-benar benci sama dia. 
Dan aku sudah tak mau lagi lihat dia. 
Semoga dia benar-benar hilang selamanya. 

Aku menyesal karena aku telah menjadikan dia sebagai sahabat aku.
BENCI… SEBENCI-BENCINYA