<!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> Tips Info Blog Cinta

Tips Info Blog Cinta: Menjadi Pemuja Rahasia (Secret Admirer)

Wednesday, October 17, 2012

Menjadi Pemuja Rahasia (Secret Admirer)


Pernah tidak kalian menyimpan perasaan ke seseorang dan perasaan kalian tidak pernah diungkapkan ke dia? Apakah kalian tahu arti Secret Admirer..???

Setelah mencet-mencet mbah google, Secret Admirer atau dalam bahasa Indonesianya adalah Pemuja Rahasia. Secret Admirer adalah seseorang yang memuja, menyukai atau mencintai orang lain tanpa mengungkapkan identitas mereka kepada orang yang dia puja. Para secret Admirer ini adalah kelompok orang yang bersedia merelakan waktu mereka hanya untuk bisa melihat orang yang mereka puja dari kejauhan. Dimana seorang pemuja sering mengirim hadiah atau surat cinta untuk orang yang mereka puja. Kebanyakan secret admirer itu orangnya pintar. Pintar menyembunyikan perasaannya di depan orang-orang. Bisa menahan perasaan mereka untuk seseorang yang mereka kagumi, seseorang yang mungkin tidak punya perasaan yang sama seperti yang mereka rasakan kepadanya.
Para secret admirer sering di cap sebagai pengecut, ya karena mereka tidak berani menyatakan rasa cintanya terang-terangan, beraninya lewat belakang. Dan mereka juga di cap bodoh, itu karena membiarkan dirinya menyiksa batin dengan menahan, menyimpan dan menyembunyikan perasaan mereka. Tapi memang menjadi secret admirer adalah cara yang paling aman dalam memuja wanita. Bersembunyi di kegelapan, diam-diam memperhatikan gerak-geriknya ketika berjalan, sekali waktu mencuri pandang dalam-dalam ke wajahnya yang memang sejuk untuk dipandang. Menikmati jatuh cinta yang dipendam sendiri.

Tapi menjadi secret admirer harus tahu akan risiko. Boleh cemburu habis-habisan, tapi tak bisa protes. Boleh menangis tatkala yang dipuja tak sedikitpun menaruh perhatian. Boleh patah hati ketika sang kekasih menjatuhkan pilihannya kepada seorang pria yang beruntung. Kalau tak mau sakit hati, jangan jadi secret admirer. Menjadi secret admirer adalah tindakan yang egois, sang pujaan hati tak pernah tahu bahwa ia menjadi tokoh yang sangat dikagumi. Ia tak pernah diberi kesempatan untuk ikut memberi perhatian, atau bahkan ikut memberi cintanya. 

Ternyata Secret Admirer itu tidak baik buat kedepannya, kenapa?  Karena kita akan cenderung jadi orang yang pasif dan akan cenderung lebih banyak pikiran yang tidak bermanfaat dan buang-buang waktu saja. Maka janganlah menjadi Secret Admirer! Berjuanglah demi apa yang kau rasakan dan apa yang kau impikan! Berfikirlah lebih luas, dan kalahkan rasa takutmu. Tidak harus cowok yang agresif, tak juga harus cowok yang duluan yang menyatakan cinta, cewek juga boleh kok duluan. Masalahnya itu sudah menyangkut hati dan perasaaan. Pernahkah anda berfikir, apa yang akan terjadi jika doi jadiannya sama anda? Cinta mesti diperjuangkan daripada keduluan orang, harus usaha keras. Utarakan perasaanmu ke sang kekasih. Jika diterima, akan lebih baik. Jadi jika kamu serius, maka berilah kesempatan dia untuk tahu perasaanmu. Berilah kesempatan dia untuk juga mencintai dan memilikimu. Tapi kamu juga harus memberi kesempatan dia untuk memberi pilihan terima/tolak. Dan ditolak bukanlah suatu kekalahan. Dan jika ditolak, bisa segera terbang ke lain hati. Harga diri tak pernah berkurang sedikitpun karena kamu telah membuktikan bahwa kamu jantan. Jauh lebih jantan daripada perbuatan seorang pengecut yang menyembunyikan diri, tak berani bilang sayang karena takut harga dirinya jatuh jika ditolak. 

Jadi, nyatakanlah cintamu sekarang, sebelum dia diambil orang. Go go go!